web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Dua Rumah Terduga Teroris Digeledah Tim Densus 88
    net

    Dua Rumah Terduga Teroris Digeledah Tim Densus 88

    JuaraNews, Tasikmalaya – Petugas gabungan dari Detasemen Khusus 88 Mabes Polri didampingi menggeledah dua rumah di Perumahan Griya Mitrabatik, Kota Tasikmalaya, Jumat (15/5/2018).

    Dua rumah tersebut ditempati kakak beradik BN dan FH. Mereka diduga terlibat jaringan teroris. Dari dua rumah tersebut, polisi mengamankan sejumlah benda seperti senapan angin, buku, dan senjata tajam.
     
    Petugas mulai melakukan penggeledahan selepas Jumat. Dengan mengenakan rompi anti peluru dan persenjataan lengkap, mereka mendatangi dua rumah dengan status rumah milik BN dan rumah kontrakan yang ditempati FH. Keduanya berada di perumahan yang sama.

    Polisi membagi tim menjadi dua untuk melakukan penggeledahan di rumah BN dan FH. Rumah pertama yang dituju oleh polisi adalah rumah yang ditempati BN di Blok C, Jalan Batik Yonas, kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Begitu tiba, polisi langsung memasang garis polisi di sekitar rumah BN.

    Rumah berpagar tinggi tersebut diketahui ditempati oleh BN, istri dan ketiga anaknya. Namun, saat proses penggeledahan, hanya ada pembantu serta sang anak yang berada di tempat. Sementara BN belum diketahui keberadaannya di mana.

    Dari rumah tersebut, polisi mengamankan beberapa barang seperti buku dan senjata tajam. Penggeledahan di rumah BN berlangsung kurang lebih 30 menit.
     
    Sejumlah warga yang tinggal tak jauh dari rumah BN mengaku kaget dengan penggeledahan tersebut. Mereka tak menyangka BN menjadi salah satu target operasi tim Densus 88 Mabes Polri. Pasalnya, BN dikenal sebagai warga yang ramah dan taat beribadah.
     
    “Orangnya suka belanja ke warung sini. Dulu kerja di proyek, kalau sekarang enggak tahu. Ya paling antar anak dan istrinya saja,” kata salah seorang tetangga, Ade.

    Ketua RT setempat, Budi Kusdaryanto mengatakan, dalam pemeriksaan kontrakan FH, polisi hanya mengamankan senapan angin dan peluru. “Dia menempati rumah tersebut bersama sang istri yang bekerja di bidang farmasi di kawasan Cilembang,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial