web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

     Pencuri Komponen Kapal MV Viking Dibekuk
    net

    Pencuri Komponen Kapal MV Viking Dibekuk

    JuaraNews, Pangandaran – Petugas dari TNI Angkatan Laut menangkap satu dari tiga pelaku pencurian terhadap komponen bangkai kapal MV Viking Lagos di Pangandaran. Salah seorang pelaku dengan barang buktinya diamankan ke Pos TNI AL Pangandaran di Jalan Pacuan Kuda, pantai timur Pangandaran.

    Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Peltu Dayat Sudrajat, mengatakan, satu dari tiga pelaku pencurian komponen yang ada di dalam kapal MV Viking Lagos sudah amankan dan dua orang pelaku lagi masih dalam pencarian. 

    Penangkapan tersebut, kata Dayat, berawal adanya laporan dari nelayan kepada anggota nya bahwa ada beberapa orang yang telah mengendap-endap naik dan masuk ke dalam kapal tersebut pada pukul 17.00 WIB, Kamis 17 Mei 2018.

    "Kami langsung ke lokasi, ternyata benar beberapa orang pelaku tengah mencuri komponen di dalam kapal," ungkap Dayat, Jumat (18/5/2018).

    Dia lalu memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyergapan terhadap pelaku. Dengan kondisi yang sudah gelap gulita di daerah tebing karang, para pelaku berusaha melarikan diri.

    "Akhirnya dari beberapa pelaku pencurian, hanya satu pelaku beserta barang bukti hasil jarahannya yang bisa kami amankan. Sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.