web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Pencuri Komponen Kapal MV Viking Dibekuk
    net

    Pencuri Komponen Kapal MV Viking Dibekuk

    JuaraNews, Pangandaran – Petugas dari TNI Angkatan Laut menangkap satu dari tiga pelaku pencurian terhadap komponen bangkai kapal MV Viking Lagos di Pangandaran. Salah seorang pelaku dengan barang buktinya diamankan ke Pos TNI AL Pangandaran di Jalan Pacuan Kuda, pantai timur Pangandaran.

    Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Peltu Dayat Sudrajat, mengatakan, satu dari tiga pelaku pencurian komponen yang ada di dalam kapal MV Viking Lagos sudah amankan dan dua orang pelaku lagi masih dalam pencarian. 

    Penangkapan tersebut, kata Dayat, berawal adanya laporan dari nelayan kepada anggota nya bahwa ada beberapa orang yang telah mengendap-endap naik dan masuk ke dalam kapal tersebut pada pukul 17.00 WIB, Kamis 17 Mei 2018.

    "Kami langsung ke lokasi, ternyata benar beberapa orang pelaku tengah mencuri komponen di dalam kapal," ungkap Dayat, Jumat (18/5/2018).

    Dia lalu memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyergapan terhadap pelaku. Dengan kondisi yang sudah gelap gulita di daerah tebing karang, para pelaku berusaha melarikan diri.

    "Akhirnya dari beberapa pelaku pencurian, hanya satu pelaku beserta barang bukti hasil jarahannya yang bisa kami amankan. Sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google