web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Demiz Optimistis Bogor Jadi Lumbung Suara
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Demiz Optimistis Bogor Jadi Lumbung Suara

    JuaraNews, Bandung - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar optimistis Kabupaten dan Kota Bogor akan jadi salah satu lumbung suaranya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    Seperti diketahui, Kabupaten/Kota Bogor menjadi rebutan empat pasangan Cagub/Cawagub di Pilgub Jabar karena mempunyai Daftar Pemilih tetap (DPT) terbanyak dibandingkan daerah lain. Untuk Kabupaten Bogor, tercatat memiliki DPT sebanyak 3.339.895, sedankan untuk Kota Bogor mencapai 674,310 DPT.

    Sosok yang akrab disapa Demiz itu menjelaskan, untuk mempertahankan kans politiknya di Bogor, rutinitas kampanye akan diintensifkan sampai masa kampanye ditutup pada 23 Juni mendatang.

    "Silaturahim sebanyak-banyaknya. Tinggal 21 hari lagi intensitasnya harus terjaga. Udah dijadwalkan kembali, nanti ke Bogor lagi, terakhir juga di Bogor rapat akbar," kata Deddy Mizwar disela kunjungan di Pasar Jumat, Jalan Suci, Kota Bandung, Jumat (18/5/2018).

    Bahkan, intensitas kampanye diprioritaskan di Bogor, ditargetkan tren elektabilitas meningkat drastis dibandingkan lawan beratnya calon gubernur Ridwan Kamil. Seperti diketahui, tren elektabilitas dua calon ini semakin ketat, pasangan Deddy-Dedi dalam survei terakhir Instrat berada dalam%tase 40,5%, sedangkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum 29,0%.

    Deddy menambahkan, untuk daerah lain, dipastikan juga akan dikunjungi seperti daerah Pantura, Priangan Timur, Jabar Selatan. "Kita gak mengendorkan, semakin melebar. Selisihnya akan semakin melebar, 21 hari berpindah-pindah kota, semua kita datangi," katanya.

    Sementara itu, untuk Kota Bandung, Deddy memastikan tidak akan dilepaskan. Maraknya pasar-pasar kuliner menjelang waktu buka puasa di bulan Ramadan, akan menjadi momen tepat berinteraksi dengan masyarakat Kota Bandung. "Kita nanti istirahat di Bandung, kita kunjungi pasar-pasar seperti itu. Mungkin waktunya lebih siang, (ditambah) Tarling, buka bareng," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Puting Beliung Terjang Lima Desa di Kuningan
    500 Rumah di Indramayu Terendam Banjir Rob
    Nama BIJB Diusulkan Jadi Bandara Abdul Halim
    Adik Banting Kakak Hingga Tewas di Karawang
    Tanpa Sebab, Berandalan Bermotor Bacok Warga
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google