web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sebut Teror Bom Rekayasa,Ibu Kepsek jadi Tersangka
    Net Ilustrasi.

    Sebut Teror Bom Rekayasa,Ibu Kepsek jadi Tersangka

    JuaraNews, Bandung - Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) salah satu SMPN di Kalimantan Barat, berinisial FS ditetapkan sebagai tersangka terkait postingannya di media sosial.

    Dalam postingannya, FS menyebut teror bom di Surabaya dan Sidoarjo merupakan upaya pengalihan isu dan menenggelamkan isu #2019GantiPresiden.

    FS ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Barat melakukan gelar perkara dan memeriksa tersangka.

    Polisi menemukan alat bukti yang cukup untuk menaikkan statusnya sebagai tersangka. Penyidik menjerat FS dengan pasal 45A ayat 2 jo pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan UU Nomor 1 tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

    Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo mengatakan, saat ini status FS yang merupakan PNS di Kabupaten Kayong Utara ini sudah resmi sebagai tersangka.

    "Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan langsung kita naikkan statusnya sebagai tersangka," ujar Nanang, dilansir Tribunnews.com, Kamis (17/5/2018).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Groundbreaking Pelabuhan Patimban Digelar Agustus
    PAN Belum Tentukan Dukungan di Pilpres 2019
    SBY Tak Tuntut Prabowo Pilih AHY sebagai Cawapres
    Gempa Lombok, BMKG Minta Warga Waspada Info Hoax
    Kalapas Sukamiskin Baru Langsung 'Bersih-bersih'
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google