web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pisah dengan Juventus, Buffon ke Liverpool?
    Net Gianluigi Buffon.

    Pisah dengan Juventus, Buffon ke Liverpool?

    JuaraNews, Bandung - Keinginan raksasa Premier League Liverpool untuk mendatangkan Gianluigi Buffon terbuka lebar karena kiper Juventus itu mengaku dirinya masih membuka peluang berkarir di klub lain.

    Hari Kamis (17/05) ini, Buffon resmi mengumumkan bahwa ia mengakhiri kebersamaannya dengan Juve yang sudah terjalin 17 tahun. Ia mengaku akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim ini.

    Namun Buffon masih belum memutuskan apa yang akan ia lakukan setelah meninggalkan Juventus. Pria berusia 40 tahun itu baru akan memutuskan apa yang akan ia lakukan selanjutnya pada pekan depan.

    Buffon juga mengaku dirinya saat ini memiliki dua opsi yang jelas. Yang pertama adalah tetap bertahan di lapangan hijau. Namun ia menegaskan tak mau sembarangan memilih klub.

    "Jika saya memutuskan untuk melanjutkan karir saya di lapangan, itu akan bergantung pada apakah saya masih memiliki dorongan dan kekuatan yang diperlukan. Ini adalah sesuatu yang harus saya pikirkan dengan lama dan keras. Saya tidak ingin berakhir bermain di liga yang lebih rendah," tegasnya seperti dilansir akun Twitter resmi Juve.

    "Saya bangga telah menerima banyak proposal untuk masa depan, tetapi dalam karakter saya untuk meluncurkan diri saya ke tantangan berikutnya dengan dedikasi tertinggi," sambungnya.

    Kemudian opsi yang kedua adalah benar-benar gantung sepatu. Setelah itu ia akan menjalani beberapa kursus kepelatihan.

    "Jika masa depan saya terletak di luar lapangan, akan perlu untuk menjalani kursus pelatihan untuk memahami jalan yang benar untuk diambil dan peran apa yang dapat saya tempati," terangnya.

    Sebelum Buffon memutuskan untuk pensiun, beredar kabar bahwa Liverpool siap menampung Buffon jika memang ia masih ingin terus bermain. The Reds sendiri punya peluang untuk merekrutnya karena musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail