web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pertamina Jamin Pasokan BBM untuk Musim Mudik
    net

    Pertamina Jamin Pasokan BBM untuk Musim Mudik

    JuaraNews, Karawang - PT Pertamina memastikan stok BBM akan terpenuhi di sembilan titik rawan macet yang ada di Jawa Barat selama musim mudik. Selain jalur mudik, Pertamina juga berfokus menyediakan pasokan BBM untuk daerah-daerah pariwisata.

    Sembilan titik yang diprediksi merupakan titik macet itu adalah jalan tol Cikampek KM 42, jalan tol Cikampek KM 57 dan KM 62, jalan tol Cipali KM 102, dan gerbang tol Palimanan. Sementara titik macet di jalur selatan berada di Cileunyi, jalur Kahatex, Nagreg, Limbangan, dan Gentong.

    "Kami sudah melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Barat. Selanjutnya, koodinasi akan terus dilakukan untuk mengantisipasi titik kemacetan saat mudik," ujar Marketing Branch Manager Pertamina Jawa Barat, Muhammad Resa, saat‎ melakukan peninjauan kesiapan jelang Ramadan di SPBU KM 57 tol Cikampek, Karawang‎, Kamis (17/5/2018).

    Titik kemacetan tersebut tidak hanya berada di jalur mudik, tetapi juga tempat pariwisata seperti Pangandaran, Garut, dan Puncak Bogor.

    General Manager Pertamina MOR III, Erry Widiastono mengatakan, daerah wisata tersebut sering ramai terutama saat Lebaran. "Kami siapkan pasokan ke titik pariwisata tersebut untuk memastikan kebutuhan BBM terpenuhi,"ujar dia.

    Erry mengatakan, Pertamina MOR III meliputi Provinsi Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.‎ Selama masa Satgas, diprediksi kebutuhan BBM jenis gasoline naik sekitar 9,4 persen dibandingkan hari biasa. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google