web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jelang Puasa 20.000 Botol Miras Dimusnahkan
    net

    Jelang Puasa 20.000 Botol Miras Dimusnahkan

    JuaraNews, Sukabumi - Sebanyak 20.000 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis dan merk dimusnahkan, Rabu (16/5/2018). Di antara miras tersebut adalah miras oplosan yang menewaskan tujuh orang pemuda di sejumlah tempat berbeda di Kecamatan Palabuhanratu, beberapa waktu lalu.

    Pemusnahan miras berlangsung di areal parkir Gedung Pusat Pengembangan (Pusbang) Dai di Kecamatan Cikembar, dengan disaksikan ratusan warga dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi.

    Pemusnahan miras di sela-sela takbir Akbar sehari sebelum memasuki Ramadhan itu, dilakukan petugas kepolisian dengan cara digilas kendaraan perata tanah alias stoom.

    "Kami berharap kasus kematian tujuh orang warga akibat miras oplosan tidak lagi terulang kembali," kata salah seorang warga Cikembar, Adi Suherman.

    Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukabumi , Ajun Komisaris Besar Polisi, Nasriadi mengatakan miras yang dimusnahkan merupakan barang bukti dari hasil operasi anggotanya. Miras yang disita disejumlah tempat di wilayah hukum polres Sukabumi itu, dimusnahkan setelah memperoleh kekuatan hukum. 

    "Memang ada sebagian miras yang diduga merupakan barang bukti Miras oplosan yang menewaskan tujuh orang pemuda  di Palabuhanratu," ungkapnya.

    Dia mengatakan, miras tersebut merupakan hasil penyitaan razia operasi pekat. Hanya dalam dua bulan operasi pekat dilakukan, petugas kepolisian di setiap mapolsek berhasil menyita miras  sebanyak 20.000 botol miras. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google