web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      net

      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas

      JuaraNews, Bandung Barat - Relawan Rakyat Cermat pendukung Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) menggelar konsolidasi jelang puasa. Konsolidasi itu demi mematangkan strategi pemenangan Emas selama sebulan ke depan menjelang pencoblosan 27 Juni 2018.

      Ketua Tim Relawan Rakyat Cermat Asep Vijay menegaskan, dirinya dan seluruh relawan siap bekerja keras memenangkan emas. Meskipun di bulan puasa, tidak menjadikan tim mengurangi aktivitas. Sebaliknya dia menginstruksikan seluruh relawan di 13 kecamatan yang di bawah kendalinya untuk terus door to door ke masyarakat langsung. 

      "Bulan puasa atau sebulan ke depan menjadi ajang pertempuran sesungguhnya bagi kami dalam memenangkan emas. Jadi tak ada istilah istirahat," tegasnya kepada wartawan di Padalarang, Rabu (16/5/2018).

      Pihaknya telah melakukan konsolidasi internal dengan tim relawan yang berjumlah 230 orang di Curugan, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, dan dihadiri langsung oleh Calon Bupati Elin Suharliah. Selain mendapatkan pengarahan langsung dari Cabup Elin, tim juga melakukan pemetaan strategi pemenangan dan diberikan pembekalan Alat Peraga Kampanye (APK) dari KPU. 

      Di bulan puasa ini, kata dia, pola kampanye tim relawan ke masyarakat akan lebih diintensifkan dengan dialog dan tatap muka langsung. Hal itu dinilai lebih efektif dan tepat sasaran daripada harus mengumpulkan massa di satu titik dan menggelar hiburan panggung terbuka. Tim tinggal menjelaskan visi misi dan program kerja, serta memberikan stiker atau kaos kepada masyarakat. 

      "Meskipun tanpa didampingi calon langsung, tim terus bergerak. Ini dikarenakan relawan sudah paham dengan tugasnya masing-masing," imbuhnya yang didampingi Sekretaris Relawan, Indra. 

      Disinggung mengenai imbas kasus hukum yang sedang dialami oleh Bupati Bandung Barat nonaktif, Abubakar, yang merupakan suami dari Cabup Elin, dia mengaku hal itu tidak berpengaruh. Sebaliknya setelah dijelaskan duduk persoalannya, justru masyarakat banyak yang berbalik menjadi simpati.

      Menurutnya, Cabup Elin Suharliah berpesan kepada tim relawan untuk bergerak terus tanpa kenal lelah dan pamrih. Teruskan konsolidasi dan gerakan door to door ke masyarakat dengan mengedepankan senyum, sapa, dan salam. Perkenalkan bahwa kami relawan Emas yang berjuang untul melanjutkan Cermat jilid III. 

      "Ibu Elin berpesan, bahwa kita adalah Elin-Maman dan Elin-Maman adalah kita. Jadi tidak ada perbedaan di antara kami karena semua bergerak demi satu tujuan memenangkan Emas," pungkasnya. (*)

       

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018