web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    istimewa

    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid

    JuaraNews, Bandung - Warga di sekitar Masjid Besar Ciwidey, Kabupaten Bandung, dibuat geger dengan bungkusan mencurigakan yang berada di masjid, Rabu (16/5/2018).

    Sebagai langkah antisipasi dan khawatir terjadi apa-apa, warga lalu melaporkan temuan ini ke Polsek Ciwidey dan diteruskan ke Polres Bandung. Tidak lama petugas dari Polsek Ciwidey, Polres Bandung, dan Tim Jibom dari Polda Jabar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan sterilisasi. 

    Namun setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Jibom, dua bungkusan itu dinyatakan aman dan bukan bom. Hasil pemeriksaan, tetnyata satu bungkusan berisi tumpukan pakaian dan satu lainnya merupakan tumpukan karung. Saat ini barang-barang tersebut sudah diamankan. 

    "Kami mendapatkan laporan ada tas mencurigakan yang tersimpan di masjid. Sesuai SOP-nya, Polsek Ciwidey melapor ke Polres dan kami juga melapor ke Polda Jabar, untuk dilakukan pengecekan," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan kepada wartawan di lokasi kejadian.

    Indra menjelaskan, dari keteraangan sejumlah saksi mata, ada yang melihat seseorang menyimpan bungkusan itu sejak Selasa (15/5) menjelang Maghrib. Akan tetapi hingga Rabu (16/5) siang bungkusan itu tetap tergeletak di lokasi masjid. Yang membuat warga khawatir tidak ada yang mengklaim sebagai pemilik kedua bungkusan tersebut. 

    "Kami pastikan kondisi clear, karena bugkusan itu adalah pakaian dan karung. Masyarakat diimbau agar tetap tenang dan tidak takut dengan temuan benda mencurigakan dan segera melapor ke petugas," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
    Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP