Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    istimewa

    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid

    JuaraNews, Bandung - Warga di sekitar Masjid Besar Ciwidey, Kabupaten Bandung, dibuat geger dengan bungkusan mencurigakan yang berada di masjid, Rabu (16/5/2018).

    Sebagai langkah antisipasi dan khawatir terjadi apa-apa, warga lalu melaporkan temuan ini ke Polsek Ciwidey dan diteruskan ke Polres Bandung. Tidak lama petugas dari Polsek Ciwidey, Polres Bandung, dan Tim Jibom dari Polda Jabar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan sterilisasi. 

    Namun setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Jibom, dua bungkusan itu dinyatakan aman dan bukan bom. Hasil pemeriksaan, tetnyata satu bungkusan berisi tumpukan pakaian dan satu lainnya merupakan tumpukan karung. Saat ini barang-barang tersebut sudah diamankan. 

    "Kami mendapatkan laporan ada tas mencurigakan yang tersimpan di masjid. Sesuai SOP-nya, Polsek Ciwidey melapor ke Polres dan kami juga melapor ke Polda Jabar, untuk dilakukan pengecekan," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan kepada wartawan di lokasi kejadian.

    Indra menjelaskan, dari keteraangan sejumlah saksi mata, ada yang melihat seseorang menyimpan bungkusan itu sejak Selasa (15/5) menjelang Maghrib. Akan tetapi hingga Rabu (16/5) siang bungkusan itu tetap tergeletak di lokasi masjid. Yang membuat warga khawatir tidak ada yang mengklaim sebagai pemilik kedua bungkusan tersebut. 

    "Kami pastikan kondisi clear, karena bugkusan itu adalah pakaian dan karung. Masyarakat diimbau agar tetap tenang dan tidak takut dengan temuan benda mencurigakan dan segera melapor ke petugas," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bawaslu Kabupaten Bandung Tetap Lakukan Sosialisasi dan Pengawasan Pilkada di Pandemi Covid-19
    Bupati Bandung Sebut Potensi Wisata Mesti Terus di Kembangkan
    Anggarkan Rp120 Miliar untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Sekda: Harus Aman dalam Berbagai Aspek
    Kembangakan SDM, Sang Legislator Buka Perguruan Kickboxing dan Muay Thai   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads