web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Punya 4 Kiper, Gomez Tenang hadapi Kompetisi
        net Aqil, M Natsir, Imam, dan Made saat latihan

        Punya 4 Kiper, Gomez Tenang hadapi Kompetisi

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tenang dengan posisi penjaga gawang Maung Bandung saat ini.

        Menurutnya, stok kiper sangat aman untuk menghadapi kompetisi baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia. Pasalnya, Persib memiliki 4 penjaga gawang yang kualitasnya tak jauh berbeda. Kempat palang pintu tersebut, yakni M Natshir, I Made Wirawan, Imam Arief Fadhilah, dan Aqil Savik.

        Sejauh ini hingga laga ke 7, Gomez baru memainkan 2 kipernya, yakni Deden Natshir dan Made. Sementara Imam dan Aqil belum mendapat kesempatan, bahkan untuk duduk di bangku cadangan pun belum merasakan.

        "Saya rasa, musim ini kita sangat aman di sektor kiper. Dalam latihan pun mereka terus menunjukan kemampuan terbaiknya. Tentu itu akan sangat baik untuk tim," ungkap Gomez.

        Kendati baru 2 kiper yang diturunkan, Gomez menilai keempatnya memiliki kemampaun yang merata dan layak diturunkan dalam laga resmi.

        "Semua punya skill dan style yang berbeda. Tapi, kita lihat mereka sangat siap untuk bermain di level manapun. Natshir, Made, Imam dan Aqil tentu bisa membuat saya tenang saat ini," jelasanya.

        Dengan akan digulirkannya Piala Indonesia, peluang Imam dan Agil untuk tampil terbuka lebar. Pasalnya, Gomez menjanjikan akan menurunkan keduanya sehingga keempat kipernya memiliki menit bermain yang relatif sama dan menjaga atmosfer pertandingan. Dengan demikian, Gomez lebih leluasa memilih kiper yang tepat pada laga-laga krusial. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53