web stats service from statcounter

Hot News


  • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

    KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pemain Marseille Ini Kuras Perhatian Simeone
    Net Diego Simeone.

    Pemain Marseille Ini Kuras Perhatian Simeone

    JuaraNews, Bandung - Dari 11 pemain Olympique de Marseille, hanya satu pemain yang diberi perhatian lebih pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Ia ingin anak didiknya fokus pada pergerakan Dimitri Payet.

    Tentu Simeone tak mau kecolongan di laga puncak Liga Europa 2018 yang akan berlangsung di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dinihari. Pasalnya, lewat ajang inilah kesempatan terakhir Simeone memberikan gelar pada Atletico musim ini.

    Bicara kesiapan, Simeone menegaskan jika anak asuhnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia sudah membuat strategi khusus untuk mematikan gerakan Payet.

    "Tentu saja Marseille merupakan tim yang hebat. Tendangan bebas serta umpan dari tendangan pojok mereka sangat berbahaya. Pertahanan mereka juga cukup kuat dan berbahaya ketika mencoba mencetak gol dari tendangan sudut," ucapnya dikutip theglobeandmail, Rabu (16/5/2018).

    "Namun saya sangat menyoroti Payet. Ia adalah nyawa permainan Marseille. Dia bisa mendikte laju permainan Marseille. Dia akan menjadi tumpuan mereka lewat pergerakan cepat serta tusukan berbahayanya," tegasnya lagi.

    Sejauh ini Payet merupakan salah satu pemain terbaik di Ligue 1 Prancis pada musim ini. Ia menjadi nyawa permainan Marseille sejak direkrut dari West Ham United pada musim lalu. Sampai saat ini Payet sudah mencetak enam gol dan 11 assists dari 31 pertandingan.

    Sedangkan di Liga Europa, pemain berusia 31 tahun itu telah mengemas tiga gol dan 11 assists. Berkat penampilan ciamiknya, Payet berhasil membawa Marselle kembali pentas di final Liga Europa sejak 14 tahun lalu. Saat itu Marseille kalah 0-2 dari Valencia di final Liga Europa 2003-2004.

    Sekadar informasi, klub Prancis sejauh ini belum ada sekalipun yang menjadi juara di kompetisi kasta kedua benua biru ini. Marseille punya kans besar untuk mencetak sejarah. Pasalnya final ini akan berlangsung di Groupama Stadium, Prancis yang bisa memberi mereka motivasi ekstra untuk menjungkalkan Atletico.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail