web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Demiz Sayangkan Kegaduhan di Panggung Debat Pilgub
    Istimewa Demiz silaturahmi dengan warga di Cibatu, Garut.

    Demiz Sayangkan Kegaduhan di Panggung Debat Pilgub

    JuaraNews, Garut - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) menyayangkan pernyataan pasangan calon nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang mengangkat isu Pilpres 2019 ke panggung debat publik Pilgub Jabar 2018.

    Pernyataan yang memancing sikap reaktif, terutama dari pendukung pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) itu, terjadi pada Debat Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 di Kampus UI, Depok, Senin (14/5/2018).

    Seperti diketahui, dalam sesi penutupan, setiap pasangan calon diberi kesempatan untuk menyampaikan pernyataan terakhirnya sebagai calon pemimppin rakyat Jawa Barat di depan publik.

    Sudrajat menyebut, jika dirinya dan Syaiku terpilih, maka 2019 mendatang pihaknya akan ikut mendorong pergantian Presiden. Lebih dari itu, pendampingnya, Ahmad Syaikhu menunjukkan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden.

    "Ya kita sayangkan terjadinya hal itu. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi," ungkap Demiz di sela kegiatannya di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (15/5/2018).

    Demiz mengatakan, pesan politik terkat Pilpres 2019 kurang tepat disampaikan dalam forum sosialisasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar meski hal itu bagian dari demokrasi. Namun sejatinya, kata Demiz, pasangan Asyik menyampaikan pesan atau pendapat yang sesuai dengan topik kegiatan yang tengah dilaksanakan.

    "Jadi mungkin pesan itu kurang tepat disampaikan dalam situasi itu. Pendapat dan pesan memilih seseorang ya boleh saja, tapi harus di tempat dan waktu yang tepat juga, kurang lebih begitu," pungkas Demiz.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.