web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Debat Pilgub Jabar Panas, Acara Sempat Terhenti
      net

      Debat Pilgub Jabar Panas, Acara Sempat Terhenti

      JuaraNews, Depok - Debat Kandidat Pilgub Jabar putaran kedua yang diselenggatakan di Balairung Universitas Indonesia berlangsung panas, Senin (14/5/2018). Bahkan di penghujung acara sempat terhenti beberapa menit akibat terjadi kericuhan massa pendukung.

      Kericuhan dipicu oleh pernyataan dari pasangan nomer tiga Asyik, dimana Calon Gubernur Sudrajat mengucapkan “Jika Asyik menang maka 2019 ganti presiden.” Ucapan itu diiringi dengan penampakan kaos yang bertuliskan ganti presiden 2019 yang dibawa oleh calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu.

      Akibat tindakan itu, sejumlah massa pendukung yang berasal dari paslon nomor urut dua yang diusung oleh PDIP yang notabenenya adalah pendukung Jokowi langsung bereaksi.

      Massa pendukung sempat berteriak-teriak sehingga membuat petugas pengamanan melakukan antisipasi. Tidak hanya itu ketua KPU Jabar juga sempat naik ke panggung untuk menenangkan massa namun itu hal itu tidak digubris oleh massa yang terlanjut emosi. Ketegangan massa mulai mereda saat TB Hasanudin yang merupakan Ketua DPD PDIP Jabar meminta pendukungnya untuk tenang.

      “Tenang, ini bukan panggung pilpres. Ini panggun pilgub jabar dan bukan saatnya bicara pilpres. Semua tenang dan kembali duduk, biarkan persoalan ini diselesaikan oleh yang berwenang,” tuturnya di atas podium.

      Debat ini memang dari awal terlihat panas khususnya saat mempertemukan pasangan Rindu dan 2D. Mereka adu debat yang cukup hangat soal penanganan citarum dan juga soal banjir yang kerap melanda wilayah Kota Bandung. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Cawagub dari PDIP Janji Berantas Pungli di Jalanan
      Paslon Hasanah Siap Perhatikan Santri Berprestasi
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018