web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pascateror, Polres Cimahi Perketat Pengamanan
    net

    Pascateror, Polres Cimahi Perketat Pengamanan

    JuaraNews, Cimahi - Mengantisipasi masuknya aksi pelaku teror Polres Cimahi siap memantau daerah perbatasan. Seperti perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi, yang menjadi jalan masuk dari daerah lainnya, seperti Cianjur, Sukabumi, Bogor, Jakarta, dan daerah lainnya.

    Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara memastikan, hingga saat ini kondusivitas di wilayah hukum Polres Cimahi masih aman. Namun pihaknya tetap mengantisipasi kemungkinan aksi teror yang belakangan marak terjadi. 

    "Salah satu yang menjadi perhatian kami selain pengamanan tempat-tempat ibadah adalah daerah perbatasan. Teknisnya kami akan melakukan pengamanan bersinergi dengan personel dari Kodim 0609/Kabupaten Bandung," kata Rusdy. 

    Diakuinya aksi teror belakangan ini tengah menjadi sorotan. Sebelumnya, di Rutan Mako Brimob, Depok, para narapidana teroris terlibat kerusuhan dengan petugas. Terbaru, aksi teror kembali terjadi di Surabaya, Jawa Timur, dengan diledakannya tiga gerja dan Mapolrestabes Surabaya yang menyebabkan korban jiwa. 

    Pihaknya terus melakukan penguatan kepada personel di seluruh polsek. Untuk penambalan kekuatan di wilayah hukum Polres Cimahi, kata Rusdy, ada suntikan tenaga tambahan dari anggota Brimob Polda Jawa Barat. Termasuk untuk penjagaan tempat ibadah dan pengamanan objek vital. 

    "Masing-masing tempat peribadahan kita lakukan penebalan. Biasanya dari Polsek, ditambah dari Polres, penebalan dari Brimob," kata Rusdy. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota