web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sejumlah Objek Vital di Kota Bandung Dijaga Ketat
    Istimewa Ilustrasi pengamanan.

    Sejumlah Objek Vital di Kota Bandung Dijaga Ketat

    JuaraNews, Bandung - Penjagaan ketat dilakukan jajaran Polrestabes Bandung dan Polda Jabar di sejumlah objek vital, termasuk di pusat perbelanjaan menyusul rentetan serangan bom di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

    Polri sendiri menetapkan status siaga satu, termasuk di Kota Bandung menyusul peristiwa serangan bom di Kota Surabaya dan Sidoarjo yang hingga Senin (14/5/2018) menelan belasan korban jiwa.

    "Tentunya dari pimpinan Polri baik Kapolri dan Kapolda, sudah instruksikan untuk meningkatkan kewaspadaan. Kita sudah lakukan peningkatan pengamanan, termasuk di Mako, objek wisata dan pusat perbelanjaan, agar masyarakat tetap merasa aman dan tenang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, dilansir detik.com.

    Hendro mengatakan sejumlah pasukan disiapkan untuk peningkatan pengawasan. Namun untuk jumlahnya, disesuaikan dan situasional. Selain pengamanan di tempat-tempat umum, patroli rutin juga dilakukan di Kota Bandung. Bahkan, personel Brimob dikerahkan melakukan patroli.

    "Ada pasukan Brimob patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka juga bersenjata lengkap," ucapnya.

    Hendro mengimbau agar warga Bandung tetap tenang. Bahkan ia mengimbau masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa, namun lebih waspada.

    "Kita imbau masyarakat untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Jangan terpancing informasi yang belum jelas. Silakan tetap beraktivitas, kita siap memberikan rasa aman dan nyaman," tutur Hendro.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Ineu Dinobatkan sebagai Champion Gender 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google