web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kapolrestabes Imbau Warga Bandung Tidak Panik
    Istimewa Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo (kiri).

    Kapolrestabes Imbau Warga Bandung Tidak Panik

    JuaraNews, Bandung - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo meminta warga Bandung untuk tetap tenang dan tak termakan oleh informasi tidak bertanggungjawab yang bertebaran di media sosial, termasuk di aplikasi pengolah pesan.

    Hal itu disampaikan Hendro menyusul adanya kabar palsu atau hoax yang diklaim berasal dari BIN dan Densus 88. Kabar palsu tersebut meminta warga untuk menghindari sejumlah lokasi pusat keramaian seperti Pasar Baru Trade Center, mall BIP, Yogya Kepatihan, Pasar Andir, TSM, dan Istana Plaza.

    Informasi tersebut menyebar pasca-peristiwa bom di Kota Surabaya dan Sidoarjo, Minggu dan Senin (13-14/5/2018). Hendro memastikan bahwa informasi tersebut adalah kabar bohong yang hanya membuat panik masyarakat. "Hoax itu mas," tegas Hendro seperti dilansir Kumparan.com, Senin (14/5/2018).

    Hendro meminta masyarakat tetap beraktivitas dan tidak panik karena adanya informasi yang tak jelas asalnya. Pihaknya juga memastikan akan berusaha keras untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Kembang.

    "Imbauan kepada masyarakat untuk tetap beraktivitas seperti biasa, jangan terpancing informasi yang belum jelas. Silakan tetap beraktivitas untuk seperti biasanya. Kita dari polisi akan memberikan rasa aman dan nyaman," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google