web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Guardiola Pasrah Jika Arteta ke Arsenal
    Net Pep Guardiola dan Mikel Arteta.

    Guardiola Pasrah Jika Arteta ke Arsenal

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City Pep Guardiola bersedia untuk merelakan asistennya Mike Arteta jika ia benar-benar mendapatkan tawaran untuk menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Nama Arteta santer diberitakan bakal kembali lagi ke Emirates Stadium dan menjadi favorit utama.

    Arteta yang ditunjuk sebagai asisten Guardiola pada musim panas 2016 setelah pensiun sebagai pemain sepakbola di Arsenal pada musim sebelumnya. Dan, Guardiola berjanji takkan menghalanginya bila ia ingin mudik ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

    "Apa yang telah kami lakukan musim ini, kontribusinya Mikel luar biasa, kami bekerja sama dengan sangat bagus. Jika dia bertahan, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia dan jika dia memutuskan untuk hengkang karena mendapatkan tawaran ini, opsi ini, saya tidak akan mencegahnya," kata Guardiola, seperti dikutip Goal.

    Lebih lanjut, Guardiola menjelaskan bahwa ia ingin seluruh rekan-rekannya mendapatkan pencapaian yang terbaik saat berada di tim manapun. Meski bakal sedih bila ditinggal Arteta, Guardiola akan menghormati setiap keputusannya karena ia tidak akan melarang keinginannya.

    "Saya menginginkan yang terbaik untuk teman-teman saya dan dia adalah salah satu teman saya. Jika dia memutuskan pergi, saya akan sedih namun saya akan memahami keputusannya karena itu adalah kariernya, hidupnya, keluarganya, dan saya bukan orang yang tepat untuk melarangnya," lanjutnya.

    Namun, eks arsitek Barcelona tersebut masih berharap agar Arteta bertahan dan melanjutkan pencapaian positif bersamanya di ManCity hingga beberapa tahun ke depan.

    "Mudah-mudahan dia tetap tinggal dan melanjutkan apa yang telah kami mulai bersama dalam beberapa tahun ke depan," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Antisipasi Courtois Hijrah, Chelsea Bidik Joe Hart
    Mou Tak Mau Buru-buru Orbitkan Wonderkid Belanda
    Naby Keita Pilih Liverpool Ketimbang Barcelona
    Emery Bakal Bongkar Skuat Arsenal
    Chelsea Dirumorkan Sukses Gaet Gelandang Rusia Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26