web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Guardiola Pasrah Jika Arteta ke Arsenal
    Net Pep Guardiola dan Mikel Arteta.

    Guardiola Pasrah Jika Arteta ke Arsenal

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City Pep Guardiola bersedia untuk merelakan asistennya Mike Arteta jika ia benar-benar mendapatkan tawaran untuk menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Nama Arteta santer diberitakan bakal kembali lagi ke Emirates Stadium dan menjadi favorit utama.

    Arteta yang ditunjuk sebagai asisten Guardiola pada musim panas 2016 setelah pensiun sebagai pemain sepakbola di Arsenal pada musim sebelumnya. Dan, Guardiola berjanji takkan menghalanginya bila ia ingin mudik ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

    "Apa yang telah kami lakukan musim ini, kontribusinya Mikel luar biasa, kami bekerja sama dengan sangat bagus. Jika dia bertahan, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia dan jika dia memutuskan untuk hengkang karena mendapatkan tawaran ini, opsi ini, saya tidak akan mencegahnya," kata Guardiola, seperti dikutip Goal.

    Lebih lanjut, Guardiola menjelaskan bahwa ia ingin seluruh rekan-rekannya mendapatkan pencapaian yang terbaik saat berada di tim manapun. Meski bakal sedih bila ditinggal Arteta, Guardiola akan menghormati setiap keputusannya karena ia tidak akan melarang keinginannya.

    "Saya menginginkan yang terbaik untuk teman-teman saya dan dia adalah salah satu teman saya. Jika dia memutuskan pergi, saya akan sedih namun saya akan memahami keputusannya karena itu adalah kariernya, hidupnya, keluarganya, dan saya bukan orang yang tepat untuk melarangnya," lanjutnya.

    Namun, eks arsitek Barcelona tersebut masih berharap agar Arteta bertahan dan melanjutkan pencapaian positif bersamanya di ManCity hingga beberapa tahun ke depan.

    "Mudah-mudahan dia tetap tinggal dan melanjutkan apa yang telah kami mulai bersama dalam beberapa tahun ke depan," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail