web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez Siapkan Pengganti Bauman untuk Tandem Eze
        net Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman

        Gomez Siapkan Pengganti Bauman untuk Tandem Eze

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan timnya tidak bisa menurunkan Jonathan Jesus Bauman pada laga tandang Pekan 9 Liga 1 2018 kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (19/5/2018) mendatang.

        Bauman absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu setelah mendapatkan kartu kuning ketiga saat menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (2/5/2018) lalu. Gomez mengakui cukup kehilangan Bauman yang sejauh ini sudah mengoleksi 4 gol. Hingga Pekan 8 ini, Bauman selalu menjadi pilihan utama, berduet dengan Ezechiel N'Douassel di lini depan Maung Bandung.

        Produktivitas gol duet striker asing ini pun cukup tinggi. Dari 12 gol Persib, 11 di antaranya dicetak duet Eze-Bauman. Joni -sapaan lain Bauman- dengan 4 gol, dan Eze 7 gol. Satu gol lagi dicetak In-kyun Oh.

        “Iya Bauman selanjutnya dia tidak bisa bisa main (lawan Persebaya), tapi Ezechiel masih bisa karena baru dapat (2)kartu kuning,” ungkap Gomez.

        Gomez pun akan mencari figur striker yang tepat untuk mengisi posisi Bauman sebagai tandem Ezechiel. Pelatih asal Argentina ini masih memiliki Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi Ning Syaipulloh yang berposisi sebagai striker. Namun Gomez pun masih pertimbangkan untuk memasang 1 striker.

        “Melawan Persebaya pertandingan penting, tapi semua pertandingan juga penting. Dalam satu minggu ini akan kita lihat, mungkin itu Airlangga atau Muchlis (sebagai tandem Eze),” jelasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan
        Persib Berjumpa Persiwa di Babak 32 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google