web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Demiz:Paham Radikal Masuk ke Lingkungan Masyarakat
    tim media deddy-dedi Deddy Mizwar

    Demiz:Paham Radikal Masuk ke Lingkungan Masyarakat

    JuaraNews, Bogor - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar mengatakan, munculnya teroris karena adanya paham-paham radikal yang masuk ke dalam lingkungan masyarakat.

    "Teroris muncul karena ada paham radikal," kata Demiz kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Bogor, Minggu (13/5/2018)

    Karena itu, Demiz meminta masyarakat untuk terus meningkatkan pendidikan keagamaan, supaya terhindar dari masuknya paham-paham radikal tersebut. "Perlu adanya penguatan pendidikan agama Islam, harus kuat, jangan sampai orang yang pemahaman Islamnya kurang terkena paham-paham radikal," ucapnya

    Meurut Demiz, lembaga pendidikan agama, terutama agama Islam memiliki masjid yang fungsinya sangat strategis sebagai wadah untuk menutut ilmu dan perkuatan karakter bagi anak kecil. Hal itu, karena saat ini pembelajaran tentang keagamaan di sekolah sedikit, berbeda dengan pendidikan di madrasah atau masjid yang banyak mengajarakan tentang keagamaan.

    "Orang tua harus mengajak anak kecilnya mainlah ke masjid mengikuti kegiatan di dalamnya sambil memperkenalkan agama yang baik. Sehingga dalam jangka panjang tidak terpengaruh dengan paham-paham seperti itu," paparnya.

    Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Mabes Polri pada Minggu (13/5/2018)dini hari menembak mati 4 terduga teroris di Terminal Pasirhayam, Jalan Perintis Kemerdekaan Cianjur. Keempat terpaksa ditembak mati karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan dengan menembaki petugas. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik
    Wagub Uu Apresiasi Siswa Gelar Festival Keagamaan
    KPU Jabar : Gudang Logistik Pemilu Harus Taat SOP

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.