web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pelatih Persipura Akui Persib Bermain Lebih Baik
    net Peter Butler

    Pelatih Persipura Akui Persib Bermain Lebih Baik

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler mengakui timnya kalah kualitas dari Persib Bandung saat bentrok pada Pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) malam.

    Pelatih asal Inggris ini pun memberikan selamat untuk Maung Bandung yang telah memenangi laga dengan skor 2-0 tersebut. Dua striker asing Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Jesus Bauman menyumbang masing-masing 1 gol. Ezechiel mencetak gol pada menit 28 melalui titik penalti dan Bauman lewat aksinya pada menit 65.

    Butler sendiri tak habis pikir mengapa penampilan anak-anak asuhnya di bawah perform. Mereka membuat 2 kesalahan dan dihukum Persib dengan gol. Masing-masing dari situasi penalti dan kesalahaan koordinasi lini belakang. Namun Butler tak mau mengeluh dengan kekalahan ini. Dia mengakui timnya bermain tidak dalam peak performa.

    “Saya di sini tidak mengeluh, saya duduk di sini dan harus jujur kita tidak ada cukup kualitas malam ini. Congratulation Persib malam ini, mereka main lebih baik,” ujar Butler dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

    Soal gol pertama yang disarangkan lewat titik putih oleh Ezechiel, pelatih 51 tahun ini enggan berkomentar. Penalti sendiri diberikan wasit setelah Yohanis Tjoe menjatuhkan Eze di kotak penalti. Namun untuk gol kedua dari Bauman, Butler mengakui hal itu tercipta karena kesalahan para pemainnya. Menurutnya, komposisi tim yang banyak dihuni pemain muda rentan membuat kesalahan.

    "Saya tidak bisa lihat dan komentar buat gol pertama. Tapi, gol kedua memang karena kesalahan di pemain kami. Persipura kehilangan banyak pemain. Makanya kami diisi banyak pemain muda. Saya harus kasih mereka waktu lebih untuk mereka, karena kadang mereka bikin kesalahan," paparnya.

    Butler juga menilai anak-anak asuhnya terpancing emosi yang membuat permainnan tyim kocar-kacir dan kesulitan menghentikan lawan dengan tenang. Kondisi tersebut semakin menyulitkan timnya mengejar ketertinggalan.

    “Di situasi malam ini saya selalu bicara ke pemain jaga emosi, jaga situasi, kontrol anda, tapi jika anda kasih oleh-oleh seperti itu, bagaimana anda bisa dapat hasil terbaik,” tandasnya.

    Butler pun akan melakukan evaluasi terhadap timnya untuk menatap laga-laga berikutnya. Dia ingin timnya jauh lebih kuat saat menjamu Madura United pada pekan berikutnya. “Kita ingin jadi lebih kuat ke depan, harus kasih pemain waktu, saya ambil tanggung jawab, kalau saya salah oke,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail