Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pelaku Teror Mako Brimob Ngontrak di Tasikmalaya
    net

    Pelaku Teror Mako Brimob Ngontrak di Tasikmalaya

    JuaraNews, Tasikmalaya – Empat pelaku teror penyerang Mako Brimob diketahui tinggal di Tasikmalaya. Mereka adalah AM, HG, RA dan JG, diketahi RA dan JG ditembak polisi setelah sempat melakukan perlawanan dalam operasi penangkapan. RA meninggal di RS, sementara JG sedang dalam perawatan. 

    Keempatnya tinggal di sebuah kontrakan di Tasikmalaya. RA, diketahui menempati kontrakan di Kelurahan Cihideung, Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Dari informasi warga sekitar, RA tinggal di kontrakan itu bersama kakak serta istri dan anak kakaknya. 

    Wahyudin (32), tetangga depan rumah kontrakan RA mengatakan, RA sudah menempati kontrakan tersebut kurang lebih 5 bulan. Sehari-hari, RA dikenal sebagai pedagang kue keliling. Wahyudin pun mengaku tak menyangka jika RA adalah salah satu terduga teroris yang tewas dalam penyergapan itu.

    "Saya terakhir bertemu dengan A kemarin Selasa sore. Dia belum berkeluarga. Ya kalau ngobrol jarang karena saya dagang sayur jarang di rumah, tetapi dia suka menyapa kalau ketemu," tuturnya.

    JG juga diketahui menempati kontrakan di Kampung Bantargedang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. JG diketahui tinggal di kontrakan gang sempit bersama istri dan anaknya. 

    Pemilik kontrakan, Tomo (56) menyatakan, JG dan istrinya sudah menempati kontrakan tersebut sejak satu tahun terakhir. Tomo terakhir melihat JG Selasa 8 Mei 2018. Menurut Tomo, JG diketahui  tidak melaporkan identitas saat menempati kontrakan tersebut. Namun JG mengaku berasal dari Garut. "Selasa masih ketemu, memang tidak lapor identitas, dia tidak bilang apa-apa, cuma bilang mau berdagang saja," terangnya. 

    Sementara itu, Ketua RW setempat, Ajang Abdullah memastikan JG bukanlah warga Tasikmalaya. Menurut Ajang, JG menempati kontrakan tersebut kurang dari satu tahun. Sehari-hari, JG diketahui sebagai pedagang martabak terlur keliling.  "Sebenarnya sudah agak lama dia tinggal di sini, tetapi aktivitas kesehariannya saya tidak tahu persis,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
       Erwin: Jangan Ragu Sampaikan Aspirasi dalam Reses
    Dadang Ingatkan Leading Sektor Terkait Pencegahan Pandemi Covid-19 Saat Reses
    Golkar Pilih Nia di Pilkada Kabupaten Bandung, Pengamat: Nia Mesti Tengok Suksesnya Istri Dedi Mulya
    Dadang: AKB diberlakukan, Masyarakat Harus Tetap Waspada   
    Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Dadang: Kita Mendapatkan Aspirasi Soal Infrastuktur   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads