web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Insiden Mako Brimob, Polres Cimahi Waspada
    net

    Insiden Mako Brimob, Polres Cimahi Waspada

    JuaraNews, Cimahi – Polres Cimahi turut berkabung dengan gugurnya lima anggota Polri dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob. Sebagai wujud duka cita, seluruh personel Polres Cimahi melakukan apel dan mengibarkan bendera setengah tiang di Mapolres Cimahi.

    Pengibaran bendera setengah tiang dimulai sejak apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Cimahi. Mereka juga menundukkan kepala sejenak sebagai bentuk penghormatan dan mendoakan para personel yang tewas saat bertugas agar mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT, termasuk diikuti oleh jurnalis yang meliput.

    Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menyatakan pihaknya turut berduka cita atas gugurnya lima anggota Polri di Mako Brimob. "Kami semua berkabung atas tewasnya rekan-rekan Polri dalam kejadian tersebut. Mereka meninggal dunia dalam kondisi sedang bertugas, semoga Allah SWT memberi tempat terbaik bagi mereka," ujarnya.

    Pengibaran bendera setengah tiang juga dilakukan di seluruh kantor  kepolisian di wilayah Polres Cimahi sebegai bentuk masa berkabung atas gugurnya anggota Polri tersebut. Selain itu semua personel diminta meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, termasuk peningkatan penjagaan Mako mengantisipasi aksi teror kepada jajaran kepolisian.

    "Sebagai penghormatan juga rasa belasungkawa seluruh jajaran atas meninggalnya mereka," ucapnya.

    Atas kejadian di Mako Brimob, pihaknya meningkatkan kewaspadaan. Terutama, pengamanan wilayah Mapolres Cimahi. Semua masyarakat yang berkunjung termasuk kendaraan diperiksa secara intensif oleh petugas.

    "Semua siap dan waspada dalam mengamankan Mako. Mudah-mudahan tidak pernah terjadi lagi kejadian teror kepada anggota polisi," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP