web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Relawan Cermat dan FKPS Bersama Membangun Madrasah
    net Pembangunan Madrasah di Sirnagalih Cipongkor

    Relawan Cermat dan FKPS Bersama Membangun Madrasah

    JuaraNews, Bandung Barat – Forum Komunikasi Pemuda Sirnagalih (FKPS) dan Relawan Rakyat Cermat membantu proses pembangunan madrasah di Cipongkor. Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan madrasah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitarnya.

    “Kami bersama-sama Forum Komunikasi Pemuda Sirnagalih ingin kembali menghidupkan budaya gotong royong di masyarakat. Momentum pembangunan madrasah ini menjadi bukti jika budaya gotong royong di masyarakat KBB masih sangat tinggi,” kata Ketua Relawan Rakyat Cermat Asep Vijay di Cipongkor, Sabtu (12/5/2018).

    Selain membantu dalam hal pengerjaan ada juga pihak-pihak yang membantu dalam pengadaan bahan baku matrialnya. Seperti bantuan satu truk pasir dari Forum Komunikasi Pemuda Sirnagalih yang dikomandani Arya Sutardi, dan pihak-pihak lainnya. Diharapkan dengan bantuan semua pihak Madrasah Riadul Huda yang berada di Kampung Pangkalan, RT 1/1, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, KBB, ini bisa segera selesai.

    Sementara itu Ketua DKM Madrasah Riadul Huda, Heri, mengaku berterima kasih atas bantuan dari berbagai pihak khususnya dari Forum Komunikasi Pemuda Sirnagalih dan Relawan Rakyat Cermat yang sudah terjun langsung ikut membantu pelaksanaan pembangunan. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu pembangunan madrasah ini,” tuturnya.

    Sementara Ketua Forum Komunikasi Pemuda Sirnagalih Arya Sutardi menuturkan, sudah menjadi kewajiban organinasinya untuk iktu membantu proses pembangunan di daerahnya. Apalagi madrasah merupakan fasilitas umum yang kegunaan dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat banyak.

    “Sudah jadi kewajiban kami untuk membantu pembangunan di desa kami sendiri, sebab jika bukan kita siapa lagi yang akan membangun daerah yang kita cintai ini,” tadnasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota