web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Ini Kekuatan Persipura yang Diwaspadai Persib
        net Victor Igbonefo saat berkostum Persipura

        Ini Kekuatan Persipura yang Diwaspadai Persib

        JuaraNews, Bandung - Persipura Jayapura merupakan tim yang penampilannya konsisten dalam beberapa musim terakhir ini. Tim Mutiara Hitam ini pun selalu menduduki papan atas. Bahkan 2 musim lalu, Persipura tampil sebagai juara kompetisi jangka panjang ISC 2016.

        Mantan pemain Persipura Victor Igbonefo yang kini berkostum Persib Bandung membocorkan kekuatana tim yang akan dijamu Maung Bandung pada Pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) malam ini. Menurut pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, ada 3 kunci sukses Persipura di kancak sepak bola Tanah Air.

        Ketiga hal tersebut, yakni kecepatan, kekompakan, dan daya juang tinggi para pemainnya. Dan kini Mutiara Hitam juga memiliki banyak pemain muda yang punya mental bertanding baik.

        "Selain sebagai tim yang kompak, Persipura punya banyak pemain bagus, kecepatan dan daya juang mereka yang baik. Itu semua wajib kita waspadai," kata Igbonefo, Jumat (11/5/2018).

        Igbonefo sendiri memang cukup paham dengan kekuatan Mutiara Hitam, karena hampir 7 musim membela tim asal Papua tersebut dari 2005 hingga 2011. Pemain bernomor punggung 32 ini menilai nama-nama seperti Todd Ferre Rivaldo, Gunansar Mandowen, dan Frisca Womsiwor merupakan pemain muda yang berbakat dan bisa membahayakan. Pemain lainnya yang harus diwaspadai, yakni bomber senior Boaz Solossa.

        "Iya, Boaz pemain bagus. Tapi, kami melihat mereka secara tim, pemain muda dan seniornya bagus-bagus. Harus waspada," tandas Igbonefo. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53