web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Siap-siap Gugat KPI ke PTUN
    tim media deddy-dedi Deddy Mizwar

    Demiz Siap-siap Gugat KPI ke PTUN

    JuaraNews, Bogor - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar mengatakan somasi kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan ditanggapi pada Senin (14/5/2018) nanti.

    Hal itu karena somasi baru dilayangkan pada Jumat (10/5/2018) kemarin, sehingga baru bisa diproses Senin nanti. Namun jika tanggapan KPI tidak memuaskan, Demiz berencana melanjutkan kasus ini lewat jalur hukum ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

    "Insya Allah, Senin sudah ada keputusan. Kalau tidak ada keputusan (yang memuaskan), kita layangkan gugatan ke PTUN," ujar Demiz kepada wartwan di sela-sela kampanyenya di Kabupaten Bogor, Sabtu (12/5/2018).

    Sebelumnya, KPI mengeluarkan surat edaran larangan bagi calon kepala daerah yang maju pada Pilkada serentak 2018, melakukan kampanye melalui seni drama, sinetron, maupun seni peran lainnya di layar televisi. Demiz menilai larangan tersebut merugikan dirinya yang juga seorang aktor yang memiliki progam sinetron di televisi.

    "Agak aneh kan? semestinya semua orang boleh main film, sinetron. Yang penting jangan ada muatan kampaye," ucap Demiz yang berpasangan dengan Cawagub Dedi Mulyadi tersebut.
    "Sama aja, silakan saja calon-calon lain main sinetron, boleh tapi jangan kampaye. Saya kan bukan kampanye melalui sinetron," tandasnya.

    Demiz menambahkan, setiap tahun di bulan Ramadan, dia sering tampil dalam film atau sinertron religi untuk beribadah atau mensyiarkan agama Islam. "Saya bukan tahun ini saja tampil di televisi, bahkan sudah lebih dari 20-23 tahun mengisi Ramadhan. Kalau saya lihat ini ada sebuah kedzoliman dan by setting oleh pihak-pihak tertentu untuk saya," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Orangtua Murid Batal Jalan Kaki Bandung-Jakarta
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google