ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kantongi 2 Kartu Kuning, Dado bakal Tetap Fight
        net Dado bersaama Eze dan Atep saat merayakan gol

        Kantongi 2 Kartu Kuning, Dado bakal Tetap Fight

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku akan tetap bermain maksimal saat melakoni laga kandang Pekan 8 Liga 1 2018 kontra Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018) malam, kendati sudah mengantongi 2 kartu kuning.

        Pemain asal Jatinangor Kabupaten Sumedang ini tetap akan fight bermain ngotot untuk meraih kemenangan pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Dado -sapaan akrab Dedi- tak mau terlalu dibebani dengan ancaman hukuman akumulasi kartu jika kembali menerima kartu kuning.

        “Kalau kewaspadaan enggak juga, nanti kalau dipercaya kembali main karena belum tentu main. Tapi kalau dipercaya, akan main lepas enggak mikirin sudah dapat kartu atau enggak,” ujar Dado.

        Hingga Pekan 8 ini, sudah ada 5 pemain yang mengantongi 2 kartu kuning, yakni kiper M Natshir Mahbuby, Ardi Idrus, In-Kyun Oh, Jonatan Bauman, dan Dedi Kusnandar. Jika kembali mendapatkan kartu kuning saat menjamu Persipura, mereka bakal menerima hukuman akumulasi kartu yang berakibat bakal absen pada laga berikutnya menghadapi Persebaya Surabaya, 19 Mei mendatang

        Selain 5 pemain yang mengoleksi 2 kartu kuning, ada juga 6 pemain lainnya yang sudah menerima 1 kartu kuning. Keenam pemain tersebut, yakni kiper I Made Wirawan, Bojan Malisic, Supardi Nasir, M Al Amin Syukur Fisabillah, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N’Douassel.

        Menurut Dado, yang terpenting bagi pemain yakni bagaimana berkontribusi semaksimal mungkin kepada tim dalam laga tersebut. Dado pun menargetkan kemenangan di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang akan memadati stadion. “Yang penting bisa berbuat maksimal buat tim dan menang,” tandasnya.

        Dado menegaskan, kemenangan wajib diraih Persib mengingat tim Maung Bandung kini masih terpuruk di papan bawah di posisi 15 dengan 8 poin. Sementara Persipura memuncaki klasemen dengan raihan 14 poin.

        Dado sendiri optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal kendati lawan yang dihadapi adalah Persipura yang sedang on fire musim ini. “Kita tahu Persipura tim bagus dan setiap tahun pasti masuk 4 besar. Start mereka juga bagus tahun ini dan terbukti mereka berada di nomor 1 (di klasemen sementara),” ungkapnya.

        “Walau mereka lagi bagus-bagusnya, tapi semua tim bisa dikalahin. Jadi saya pribadi tetap waspada dan optimistis melawan Persipura,” lanjut Dado. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
        Ini Jadwal Pertandingan Persib dalam Lanjutan Liga 1 2020
        Ateng Wahyudi Persembahkan 3 Gelar untuk Persib dan Bobotoh
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6