web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib tak Diuntungkan dengan Absennya Hilton
        net Hilton Moreira

        Persib tak Diuntungkan dengan Absennya Hilton

        JuaraNews, Bandung - Striker andalan Persipura Jayapura Hilton Moreira bakal absen saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

        Mantan pemain Persib ini absen karena masih didera cedera yang didapat pada Pekan 5 lalu. Selain Hilton, satu lagi pemain Mutiara Hitam yang tak bisa merumput, yakni Ricardo Salampessy.

        Namun Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menilai ketidakhadiran kedua pemain tersebut, khsusunya Hilton bukan merupakan keuntungan bagi timnya. Menurut Gomez, Pelatih Persipura Peter Butler masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan peran keduanya, dengan kualitas tak jauh berbeda. Gomez memilih lebih memikirkan kondisi timnya sendiri, dibanding mengurusi tim lawan.

        “Saya tahu dia (Hilton) pemain yang bagus dan mereka punya pemain lain yang kualitasnya sama. Satu orang tidak main, tapi mereka masih punya pengganti. Saya lebih memikirkan tim saya untuk melanjutkan tren positif di sini,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Gomez sendiri menilai pasukannya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persipura yang hingga Pekan 8 ini memimpin klasemen sementara Liga 1. Menurutnya, laga nanti akan berlangsung sengit. Namun Gomez optimistis Maung Bandung bakal mampu meredam permainan tim asal Papua tersebut dan bisa meraih kemenangan.

        “Kita tahu mereka mempunyai pertahanan solid, lini depan mereka juga berbahaya, ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Tapi kita yakin karena suasana pemain sangat baik,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53