web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Hadapi Persib,Persipura Lakukan Mini TC di Jakarta
        net

        Hadapi Persib,Persipura Lakukan Mini TC di Jakarta

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler menilai laga tandang menghadapi Persib Bandung pada Pekan 8 Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) malam, akan berlangsung seru.

        Menurut Butler, tuan rumah yang berlaga di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, bakal menampilkan permainan terbaiknya di hadapan puluhan ribu bobotoh. Apalagi Maung Bandung memiliki para pemain berkualitas.

        "Saya tahu Persib banyak pemain berkualitas. Saya hormat semua tim, termasuk Persib.Tim besar di Indonesia dan selalu ramai mendapat dukungan, besok akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Butler dalam sesi konferensi pers jelang di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Kendati demikian, tim asal Papua ini datang dengan kepercayaan diri tinggi untuk mencuri poin di kandang Maung. Dia pun menilai, pasukannya dalam kondisi cukup baik, meski kemungkinan takkan diperkuat Ricardo Salampessy dan striker Hilton Moriera yang mengalami cedera.

        Untuk menghadapi Persib, Peter menegaskan, timnya sudah dipersiapkan dengan matang. Salah satunya dengan menggelar mini TC di Jakarta sejak Senin (7/5/2018) sebelum menuju Bandung, Kamis (12/5/2018) malam. Boaz Solossa mengelar latihan di Lapangan ABC di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

        “Kita ada persiapan di Jakarta, kita berangkat dari Jayapura hari Minggu (6/5/2018) lalu, terus ada latihan di sana. Fokus persiapan dan kemarin kita ke sini untuk pertandingan besok sore,” ungkap Butler.

        Jakarta dipilih karena merupakan kota transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandung. Jakarta pun memiliki lapangan latihan berkualitas bagus untuk digunakan mempersiapkan tim.

        “Persipura jauh dari sini. Kita latihan di sana (Jakarta) bagus kualitas (lapangan). Karena kalau datang lebih awal (ke Bandung) tidak bagus, maka kita siapkan diri di Jakarta,” papar pelatih asal Inggris ini.

        Butler membantah, dirinya menggelar mini TC karena akan berhadapan dengan Persib yang merupakan tim spesial. Hal tersebut semata merupakan strategis tim sekaligus memanfaatkan kesempatan karena harus transit terlebih dahulu di Jakarta.

        “No, (Persib) tidak spesial, tergantung situasi. Kita selalu coba persiapan sebelum pertandingan. Kalau itu Persebaya, PSM, kita selalu berangkat dari awal. Karena jarak cukup jauh, pemain akan capek. Kita tidak mau seperti itu,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito
        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain
        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo
        Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif
        Ini Kiat Gomez Jadikan Pertahanan Persib Terkokoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google