web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Hadapi Pimpinan Klasemen, Persib tak Gentar
        net Ezechiel saat menghadapi Persipura musim lalu

        Hadapi Pimpinan Klasemen, Persib tak Gentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, timnya takkan gentar menghadapi Persipura Jayapura yang hingga Pekan 8 Liga 1 2018 ini memimpin klasemen sementara.

        Menurut Gomez, pasukannya sangat siap meladeni tim Mutiara Hitam yang akan dijamu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) malam. Apalagi, skuat Maung Bandung kini suda lengkap sehingga bisa menampilkan kekuatan penuh setelah kembalinya 3 pemain pilar, yakni Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'Douassel.

        Saat ini, tim asuhan Pelatih Peter Butler memuncaki klasemen dengan raihan 14 poin. Sementara Persib berkutat di papan bawah, yakni posisi 15 dengan 8 poin. Gomez pun bertekad menambah poin Persib sehingga bisa merangsek ke papan tengah dan atas.

        "Kita tidak memikirkan mereka yang kini ranking pertama di kompetisi. Kita memang berada di bawah mereka tapi poin tidak terlampau berbeda jauh. Pertandingan besok kita ingin kemenangan," ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Pelatih berpaspor Argentina ini memaparkan, saat ini para pemain cukup fit untuk melakoni laga. Hal tersebut terlihat saat mereka mengikuti latihan terakhir sebelum laga. Menurutnya, tak ada beban berlebihan di pundak pasukannya dalam menghadapi tim asuhan Pelatih Peter Butler tersebut.

        "Kita lihat sampai hari ini mereka semua sangat siap. Tidak ada pemain yang cedera. Ini sangat bagus untuk kita di pertandingan besok," ucapnya.

        "Semua pemain sangat rileks. Kita bangun latihan ini fun agar mereka tetap nyaman bermain. Bisa dilihat, mereka sangat lepas dan seperti tidak ada beban," tandas pelatih 61 tahun ini.

        Selain pemainnya lengkap dan fit, Gomez menilai bermain di kandang sendiri dan didukung penuh puluhan ribu bobotoh akan menjadi keuntungan bagi Maung Bandung.

        "Dukungan bobotoh sangat bagus untuk pertandingan penting nanti. Kita akan mendapatkan banyak energi untuk bisa meraih target kemenangan. Saya tentu berharap besok stadion penuh oleh mereka," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53