web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Prisca Womsiwor Antusias Hadapi Persib
        simamaung.com Prisca Womsiwor

        Prisca Womsiwor Antusias Hadapi Persib

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persipura Prisca Womsiwor mengaku siap menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 8 Liga 1 2018 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) malam.

        Menurut Womsiwor, timnya sudah melakukan persiapan dengan sangat serius, di antaranya menggelar mini training camp (TC) di Jakarta sejak Senin (7/5/2018) lalu. Tim Mutiara Hitam tak mau dipecundangi tuan rumah yang memenangi laga di 2 partai di kandang terakhirnya.

        “Kami sudah siap untuk melakukan pertandingan besok,” tandas Womsiwor dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Dia pun tak akan canggung hadapi Maung Bandung yang berlaga di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Womsiwor justru sangat antusias untuk berhadapan dengan para pemain Persib yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

        “Kalau untuk saya sama saja, karena sudah lama bertemu mereka. Mungkin tinggal dari kita saja bagaiman antisipasi mereka. Yang penting kita siap di lapangan,” tandas pemain 23 tahun itu.

        Sebagai pemain muda, Womsiwor menilai laga menghadapi Perisb merupakan partai penting yang bisa dijadikan pembuktian bahwa mereka pantas ber-jersey Persipura. "Ketika kami masuk, dan mereka datang mereka menunjukkan bahwa mereka layak masuk. Ini juga dijadikam motivasi buat mereka ketika masuk didukung pemain senior dan tim tetap kompak,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53