web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          • 19 November 2018 | 07:06:00 WIB

          IRFAN Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengprov PRUI Jabar dalam Musyawarah Jabar, di Hotel Topaz Banung, Sabtu (17/11/2018).

        Ghozali Antisipasi Pergerakan Boaz dan Ian Kabes
        sindonews.com Ghozali Siregar

        Ghozali Antisipasi Pergerakan Boaz dan Ian Kabes

        JuaraNews, Bandung - Winger Persib Bandung Ghozali Muharram Siregar mewaspadai kualitas para pemain Persipura Jayapura yang akan dihadapi timnya pada laga kandang Pekan 8 Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) malam ini.

        Setidaknya ada 2 pemain Mutiara Hitam yang menjadi perhatian Ghozali pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Keduanya yakni Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes. Ghozali menilai Boaz merupakan penyerang tertajam di Indonesia. Begitu pula dengan Ian Kabes yang selalu menebar ancaman ke gawang lawan-lawannya.

        “Pemain yang diantisipasi? Boaz dan Ian Louis Kabes. Boaz salah satu (striker) yang terbaik di Indonesia. Ian juga yang sering cetak gol dan sering kasih assist buat strikernya,” tutur Ghozali dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Namun Ghozali percaya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapai laga nanti. Dia pun berharap, Maung Bandung bisa meredam serangan-serangan Persipura dan mencetak gol hingga bisa memenangi laga nanti.

        “Kita tahu Persipura tim yang bagus saat ini sedang memimpin di klasemen dan mampu mencetak gol dengan penyerang yang berbahaya. Tetapi itu sudah dipersiapkan untuk mengantisipasi, semoga besok juga kita bisa cetak gol dan enggak kebobolan,” tandas pemilih nomor punggung 77 ini.

        Pemain asal Medan ini pun makin optimistis dengan kembali bermainnya 3 pilar Maung Bandung, yakni Febri Hariyadi, Ezechiel N’douassel, dan Supardi Nasir menghadapi Persipura. Karena peran ketiganya pada laga-laga sebelumnya cukup sentral. Dia pun berharap kecepatan Febri dan Supardi serta naluri gol Ezechiel mampu meredam kekuatan Persipura.

        “Mereka itu kekuatan kita selama beberapa pertandingan terakhir dan ketika menang di kandang tahu sendiri ada Ezechiel, Supardi sama Febri, bagi saya kembalinya mereka akan berpengaruh besar,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Persib tak Mau Lagi kehilangan Poin
        Ini Pemain Persib yang akan Hadapi PSIS
        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 31 49

        Advertisement On Google