web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Pelatih Persipura Pede Bisa Raih Poin di Bandung
        simamaung.com Peter Butler

        Pelatih Persipura Pede Bisa Raih Poin di Bandung

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler mengakui bukan hal mudah bagi timnya membawa poin dari Persib Bandung.

        Menurutnya, Maung Bandung merupakan tim yang sulit dikalahkan saat bermain di hadapan Bobotoh di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Namun Persipura datang ke Bandung dengan percaya diri tinggi, kendati dalam 2 lawatan terakhir, tim Mutiara Hitam selalu gagal meraih poin di Bandung.

        Namun Butler menilai, bukan mustahil Boaz Solossa dan kawan-kawan mencuri poin dari Maung Bandung pada laga tandang Pekan 8 Liga 1 2018 yang akan digelar di GBLA, Sabtu (12/54/2018) malam. Buktinya dari 3 laga tandang yang sudah dilakoni, pasukannya baru sekali kalah dan meraih hasil seri di 2 laga lainnya.

        “Saya tahu terkadang sangat sulit bermain di luar tapi kita yakin, meski saya tidak tahu banyak tentang Persib, saya hormat pada mereka dan pasti mereka punya pemain berkualitas,” kata Butler dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

        Pada 3 laga tandang sebelumnya, Persipura kalah dari Arema (3-1) serta seri dengan Sriwijaya FC (2-2) dan Barito Putera (2-2). Untuk laga tandang kali ini, Butler menegaskan, timnya sangat siap dan dia percaya dengan kekuatan pasukannya untuk mencuri poin di Bandung.

        “Tapi Persipura juga punya pemain yang berkualitas juga. Mudah-mudahan besok bisa memperlihatkan pertandingan menarik,” kata Butler.

        Pelatih asal Inggris ini pun tak mau terpengaruh dengan nama besar Persib. Menurutnya, banyak tim yang tidak terlalu mengkilap namanya namun punya kualitas yang baik. Karena itu, Butler tidak membeda-bedakan kondisi sebuah tim, tapi dia menghormati seluruh tim yang menjadi lawannya.

        “Saya tidak mau fokus tentang (nama besar) Persib. Saya hormat semua tim. Tidak masalah bagi saya, tapi memang Persib merupakan tim paling penting di Indonesia, suporter paling baik di Indonesia, selalu ramai,” pungkas pelatih 51 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53