web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

     Duel Saat Teler, Anggi Kecebur Sungai lalu Tewas
    net

    Duel Saat Teler, Anggi Kecebur Sungai lalu Tewas

    JuaraNews, Ciamis – Miras kembali memakan korban di wilayah Kabupaten Ciamis. Kali ini korbannya bernama Anggi (20) yang meninggal dunia setelah sebelumnya terlibat perkelahian dengan rekannya Rizal, Kamis (10/5/2018) malam.

    Kasatreskrim Polres Camis, Ajun Komisaris Hendra Wirmanto, mengungkapkan Anggi dan Rizal terlibat percekcokan setelah terjatuh dari sepeda motor. Pengaruh alkohol membuat mereka kemudian berkelahi dan sampai terjatuh ke ke Sungai Ciwahang, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

    “Anggi dan Rizal dalam kondisi mabuk, lalu terlibat cekcok setelah terjatuh dari sepeda motor. Kami belum tahu pemicunya mengapa keduanya adu mulut. Keduanya duel di tepi sungai dan jatuh ke Sungai Ciwahang, kepala korban Anggi membentur batu,” tuturnya, Jumat (11/5/2018).

    Menurutnya, sebelum kejadian, Rizal dan Anggi  bersama seorang rekannya yang lain, Dani, membeli dua botol alkohol 70 persen di sebuah apotek. Selain itu mereka juga membeli serbuk minuman energi. Mereka kemudian menenggak minuman oplosan tersebut hingga mabuk.

    Dalam kondisi mabuk berat, sekitar pukul 22.30 WIB, mereka bertiga kemudian naik sepeda motor.  Akibat sempoyongan, sepeda motor pun jatuh berikut ketiga penumpangnya. Tidak diketahui pasti pemicunya, Rizal dan Anggi terlibat cekcok yang kemudian berlanjut perkelahian. Karena suasana gelap, keduanya jatuh ke Sungai Ciwahang.

    “Anggi luka parah pada bagian kepala sedangkan Riza hanya luka ringan. Saat ini kami masih mengambangkan kasus tersebut,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.