web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

     Empat Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi
    net

    Empat Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi

    JuaraNews, Bekasi - Penangkapan empat terduga teroris penyerang Mako Brimob di Kabupaten Bekasi, berjalan cepat, Jumat (11/5/2018).

    Penangkapan itu sempat menggegerkan warga. Bahkan sejumlah warga yang tengah melintas dikagetkan dengan berkumpulnya sejumlah pria berbadan tegap di sekitar stasiun karena beberapa di antaranya terlihat membawa senjata api.

    “Jumlahnya ada 30 orang, enggak nyangka itu polisi. Karena awalnya dikira ada tawuran,” kata salah seorang warga, Ade (45).

    Proses penangkapan tidak berlangsung lama. Beberapa saat setelah polisi berpakaian preman itu datang, sempat terjadi ketegangan hingga terdengar beberapa kali teriakan. “Kayak ada suara tembakan juga. Enggak sampai satu jam, pada pergi dan ada yang dibawa,” sebutnya.

    Sesaat setelah penangkapan berakhir, warga sempat mendekati lokasi. Didapati beberapa bercak darah di lokasi tersebut. Beberapa di antaranya berada dekat dengan toko elektronik dan furnitur. Dari keterangan pegemudi ojek yang biasa mangkal di dekat lokasi, bercak darah itu milik terduga teroris yang ditembak di lokasi.

    “Iya informasinya itu darah bekas penangkapan yang teroris itu. Pas pagi setelah kejadian enggak ada yang tahu kalau itu darah, warga yang jalan juga cuek aja,” terang warga lainnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google