web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Harmoni Budaya Jawa-Sunda di West Java Cofee & Art
    net

    Harmoni Budaya Jawa-Sunda di West Java Cofee & Art

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar akan mengadakan West Java Cofee and Art bertajuk 'Harmoni Budaya 2018' pada Jumat-Sabtu (11-12/5/2018).

    Kegiatan yang akan berlangsung di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung tersebut merupakan kerja sama antara Pemprov Jabar dan Bank bjb.

    "Kontennya berupa exhibition, bazzar, pertunjukan musik, pergelaran wayang golek, karnaval, pertunjukan seni ada yang melukis dengan ampas kopi dan bakti sosial," ujar Kabag Publikasi Biro Humas Pemprov Jabar Ade Sukalsah kepada wartwan, Kamis (10/5/2018).

    Menurutnya, pada hari pertama Jumat (11/5/2018) acara akan diawali dengan Harmoni Budaya Jawa-Sunda 2018. Dalam acara tersebut akan hadir Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

    Kemudian di panggung utama akan diserahkan berbagai penghargaan seperti gerobak start up, Inovasi pelayanan publik 2018, dan penyerahan bantuam hukum koperasi Nopi Saraosna,serta peluncuran Command Center yang dikelola Diskominfo Jabar. Juga digelar syukuran atas penetapan UNESCO Global Geopark untuk Geopark Cileutuh Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

    Sedangkan di hari kedua Sabtu (12/5/2018), beberapa acara telah dipersiapkan dalam rangka HUT ke-57 Bank bjb. Seperti sunatan massal dan nikah massal. Menjelang sore, akan digelar karnaval budaya kolaborasi Bank bjb dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Jabar. Sementara di panggung utama akan dimeriahkan penampilan Diskoria, Padi Reborn, dan Sheila Madjid.

    Pada gelaran Ngopi Saraosna Vol 5 ini, sebanyak 66 stan kopi yang diisi para pegiat kopi Jabar dari hulu ke hilir akan disuguhkan. Selain itu, ada pula roasting workshop, kompetisi yang digelar Manual Brew, Lattle Art dan cupping kopi. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google