Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Besok, Demiz Layangkan Somasi kepada KPI
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Besok, Demiz Layangkan Somasi kepada KPI

    JuaraNews, Bandung - Terkait aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang membuat Deddy Mizwar dilarang menjalani profesi sebagai aktor, Cagub Jabar nomor urut 4 tersebut menyatakan siap melayangkan somasi kepada KPI.

    Diungkapkan Demiz, pihaknya telah bertemu dengan KPU Pusat dan mengkonfirmasi masalah larangan tersebut. Hasil diskusi tersebut diketahui bahwa larangan itu merupakan kesepakatan bersama, antara KPI, Bawaslu, KPU dan Dewan Pers.

    Namun demikian dalam kesepakatan tersebut tidak disinggung masalah penayangan sinetron. "Jadi larangan itu adalah penafsiran dari KPI, dan tidak menyentuh pada hal kesepakatan," katanya.

    Oleh karena itulah, lanjutnya Demiz, pihaknya akan melakukan gugatan hukum kepada KPI terkait dengan adanya surat edaran larangan tersebut. "Besok kita akan layangkan somasi untuk KPI," jelas Deddy Mizwar.

    Rencananya, lanjut pria yang akrab disapa Demiz ini, tim advokasi akan menindak lanjuti gugatan somasi tersebut kepada KPI. Bahkan pihaknya pun berencana membawa kasus tersebut ke PTUN. "Rencananya besok kita akan somasi, bahkan kalau tidak dicabut edaran tersebut, maka kita akan tindak lanjut pada gugatan ke PTUN," katanya.

    Lebih lanjut Deddy pun mengungkapkan, memang dalam waktu dekat khususnya di bulan ramadan ini pihaknya dan salah satu lembaga penyiaran akan menayangkan sinetron religi berjudul "Cuma Disini" sebagai pengganti dari sinetron Para Pencari Tuhan.

    "Sinetron religi ini kan memang rutin ditayangkan pada setiap tahunnya, dan profesi saya memang aktor, bukan orang yang sengaja mencari popularitas melalui tayangan film. Bahkan di sinetron itu pun tidak ada hal hal yang menyangkut kampanye politik, tetapi justru disana ada syiar Islam, dan ada edukasi bagi masyarakat," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Dua Syarat Pembelajaran Tatap Muka yang Dianjurkan Pemprov Jabar
    Enam Nelayan Hilang, Satu Warga Tewas Tertimpa Pohon  di Aceh Selatan      
    Tingkatkan Kualitas Perencanaan Pembangunan, Pemprov Kerja sama dengan IAP
    Sekda Jabar: Penyelamatan Dunia Usaha Perlu Intervensi Pemerintah
    Kemenkes: Belum ada Negara atau Lembaga yang Menemukan Obat Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads