web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dilarang Akting, Demiz Curiga Ada 'Agenda Setting'
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Dilarang Akting, Demiz Curiga Ada 'Agenda Setting'

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar merasa prihatin dengan iklim politik jelang Pilgub Jabar yang semakin memanas.

    Bahkan, Deddy mencurigai saat ini ada pihak-pihak yang berusaha mensiasati dengan cara memengaruhi kebijakan dan aturan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), khususnya terkait penayangan film sinetron di bulan ramadhan tahun ini.

    Seperti diketahui KPI mengeluarkan surat edaran larangan bagi calon kepala daerah yang maju dalam Pilkada 2018 melakukan kampanye melalui seni drama, sinetron, maupun seni peran lainnya di layar televisi. Larangan tersebut dikeluarkan KPI dalam surat edaran No 68/2018.

    "Ini sangat memprihatinkan, larangan itu sangat tendensius, dan itu terkesan ada agenda setting dan dipolitisir. Jangan angan ditunggangi nih," jelas Deddy, Kamis (10/5/2018).

    Dikatakannya, nuansa politik dalam larangan KPI tersebut sangat kental. Pihaknya khawatir kebijakan larangan tersebut ditunggangi oleh pihak pihak tertentu yang ingin mensiasatinya di pilgub jabar.

    Apalagi pihaknya mendapat informasi bahwa larangan yang dikeluarkan KPI tersebut diarahkan kepada dirinya. "Ini sangat tendensius, dan informasinya larangan itu ditujukan untuk menghantam saya. Tidak menutup kemungkinan itu dipesan pihak pihak tertentu. Tapi untuk kepastiannya sedang kita telusuri," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google