web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kasad Tutup Lomba Peleton Tangkas 2018 di Cipatat
    net Kasad Jenderal TNI Mulyono

    Kasad Tutup Lomba Peleton Tangkas 2018 di Cipatat

    JuaraNews, Bandung Barat - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menutup lomba Peleton Tangkas 2018 di Cipatat. Pada saat penutupan, Kasad memberikan hadiah tambahan berupa gedung serba guna atau kolam renang kepada kontingen juara Lomba Peleton Tangkas 2018.

    Mereka yang berhak mendapatkan hadiah tambahan itu adalah Kontingen Divisi Infanteri 1 Kostrad (Divif-1/Kostrad) yang keluar sebagai juara umum dengan nilai 180. Disusul juara kedua Kontingen Kodam XVIII/Kasuari dengan poin 120, dan juara ketiga diraih Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin dengan poin 108. 

    "Silahkan pilih, ini hadiah tambahan dari saya mau dibangunkan gedung serba guna atau kolam renang," ucap Mulyono di atas podium usai memberikan hadiah piala bergilir Kasad. 

    Dirinya merasa bangga karena melihat semua prajurit yang berkompetisi pada Ton Tangkas 2018 telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal ini sejalan dengan tujuan dari Ton Tangkas yang merupakan program rutin TNI AD setiap tahun untuk melihat sejauh mana pembinaan dan evaluasi dari setiap Kotama. 

    "Dari hasil ini terlihat secara objektif dan menjadi tolak ukur bahwa setiap Kotama telah menunjukan pembinaan kesatuan dengan sangat pesat," sambungnya. 

    Menurutnya apa yang telah dicapai saat ini, tentunya sangat berharga bagi TNI AD. Tidak hanya dalam rangka memberikan jaminan kesiapan operasional satuan yang tangguh dan profesional. Tapi juga untuk mendukung penentuan arah dan perumusan kebijakan pembinaan satuan yang terintegratif. Melalui momentum ini juga dapat merasakan nilai-nilai kebersamaan, kekompakan serta dimensi perjuangan tanpa lelah. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota