web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Atraksi Air Mancur Sri Baduga Distop Selama Puasa
    net

    Atraksi Air Mancur Sri Baduga Distop Selama Puasa

    JuaraNews, PurwakartaAtraksi Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta dihentikan sementara menyambut Bulan Ramadan. Pertunjukan akan dimulai kembali seusai Idul Fitri 1439 Hijriah.

    "Akhir pekan depan sudah tidak beroperasi. Jadi akhir pekan ini adalah pertunjukan yang terakhir sebelum Ramadan tiba," kata Kabid Pariwisata, Dinas Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, Kamis (9/5/2018).

    Heri menyatakan meski dihentikan, masyarakat masih bisa mengunjungi Taman Air Mancur Sri Baduga. "Jadi kalau siang atau sore masih bisa dikunjungi, hanya untuk malam tidak ada aktivitas," ucapnya

    Sementara itu, surat edaran yang berkaitan dengan aktivitas selama Bulan Ramadan pun tengah disiapkan Pemkab Purwakarta. Selain menutup wisata air mancur, salah satu poin lainnya berisi larangan operasional bagi tempat hiburan malam.

    "Surat edaran ini, telah kami siapkan. Kemungkinan, akan kami sebarkan pekan depan," ujar Kasubag Keagamaan, Pendidikan dan Kebudayaan, Bagian Kesra Setda Purwakarta, Dindin Ibrahim Mulyana. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google