web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rusuh Mako Brimob, Mako Tasikmalaya Diperketat
    net

    Rusuh Mako Brimob, Mako Tasikmalaya Diperketat

    JuaraNews, TasikmalayaMenyusul kerusuhan di Tahanan Mako Brimob, Pengamanan di wilayah hukum Tasikmalaya diperketat.

    Kepala Polresta Tasikmalaya Febry Kurniawan Ma'ruf mengatakan, pengamanan difokuskan di objek vital seperti Mako Polresta Tasikmalaya, tempat ibadah, dan Lapas Kelas IIB Tasikmalaya. 

    "Dengan adanya kerusuhan di Jakarta, ini cukup jadi perhatian di daerah untuk meningkatkan kewaspadaan. Sinergi dengan tokoh lintas agama, dengan Kodim, dan unsur lainnya juga kami lakukan untuk tetap menjaga kondusivitas," ujar Febry saat meninjau pengamanan gereja di Jalan Selakaso, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (10/5/2018). 

    Dia mengatakan, dari pantauan sementara, kerusuhan di Lapas Brimob cabang Salemba dipastikan tidak menganggu aktivitas keagamaan di Kota Tasikmalaya. Febry memastikan pelaksanaan ibadah memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih berjalan kondusif.

    "Segala kegiatan keagamaan berjalan kondusif. Kami berkoordinasi dengan Koramil, Kodim di wilayah setempat untuk melakukan pengamanan di 12 gereja yang melaksanakan acara keagamaan," ucapnya. 

    Menurut Febry, Polresta Tasikmalaya juga mendapatkan instruksi untuk mengawal jalur selatan menuju Lapas Nusakambangan sebagai antisipasi lewatnya rombongan terduga teroris yang dipindahkan ke Lapas Nusakambangan dari Rutan Brimob cabang Salemba. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google