web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Datangi Sekolah, Intel Gadungan dari Mabes Dibekuk
    net

    Datangi Sekolah, Intel Gadungan dari Mabes Dibekuk

    JuaraNews, Pangandaran – Seorang anggota intel gadungan dari Mabes Polri berhasil dibekuk oleh petugas Polsek Parigi. Tidak hanya itu seorang lagi yang mengaku-ngaku sebagai Pasukan Pengamanan Presiden masih diburu.

    Penangkapan anggota intelejen gadungan tersebut berawal dari adanya laporan dari pihak sekolah SMA Negeri 1 Parigi ke Mapolsek Parigi yang telah kedatangan dua orang berperawakan ala polisi yang mengaku sebagai anggota intel Mabes Polri.

    Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengungkapkan, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari salahsatu guru di SMAN 1 Parigi yang telah kedatangan intel Mabes Polri.

    "Saya dapat laporan dari salah satu guru SMAN 1 Parigi bahwa pihaknya telah didatangi oleh anggota intel dan Paspampres," tuturnya, Kamis (10/5/2018).

    Setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke lokasi. Namun saat pihaknya sampai di lokasi, kedua pelaku yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi sudah tidak ada dan sudah melarikan diri. "Satu orang pelaku berhasil kami amankan dan satu lagi masih dikejar," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google