Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ada Apa di Gedung Sate dalam 4 Hari ke Depan?
    Istimewa Sonny S Adisudarma.

    Ada Apa di Gedung Sate dalam 4 Hari ke Depan?

    JuaraNews, Bandung - Akhir pekan ini, Pemprov Jabar menggelar West Java Coffee and Art 2018 di halaman Gedung Sate dan Jalan Diponegoro, Kota Bandung yang dilaksanakan bersamaan dengan HUT ke-57 Bank bjb.

    Pada tiga hari penyelenggaraannya, Jumat-Minggu (11-13/5/18), warga Jabar akan menikmati suguhan teh dan kopi asal Jabar dipadu dengan hiburan tradisional dan kontemporer, serta kemeriahan suasana yang melibatkan para petani kopi Jabar, petani teh, pegiat ecovillage Sungai Citarum, para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), komunitas hobi, dan komunitas seni budaya Jabar.

    Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Jabar, Sonny S Adisudarma mengatakan untuk keperluan persiapan dan pelaksanaan, pihaknya memohon pemakluman dan permohonan maaf kepada warga yang berkepentingan atas penutupan Jalan Dipenogoro dari Kamis-Minggu (10-13/5/18) dan efek yang ditimbulkannya.

    “Selain ada penutupan jalan, kehadiran para pengisi acara dari berbagai lapisan dan daerah juga pasti tumplek semua di hari-hari tersebut. Pada Sabtu, akan digelar juga karnaval atau parade budaya dari bank bjb. Kami selaku panitia juga mengundang warga Bandung dan Jabar umumnya untuk hadir dalam kemeriahan West Java Coffee and Art ini,” kata Sonny.

    Menurut Sonny, tidak hanya warga Jabar yang akan hadir, Gubernur Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo) diagendakan menghadiri Harmoni Budaya Jawa Sunda 2018 pada Jumat (11/5/18) di gelaran yang sama. Ia mengatakan Harmoni Budaya Jawa Sunda 2018 akan digelar pada Jumat pagi, disusul dengan rangkaian acara pembukaan West Java Coffee and Art 2018 pada pukul 13.00 WIB.

    “Di panggung utama ini juga akan ada penyerahan berbagai penghargaan seperti Gerobak Start Up dari Dinas Indag, Inovasi Pelayanan Publik 2018 dari Biro Organisasi, dan Penyerahan Badan Hukum Koperasi Ngopi Saraosna serta Peluncuran Command Center yang dikelola Diskominfo Jabar. Penting juga disampaikan, ada lelang kopi yang digelar,” paparnya.

    Sonny menjelaskan di West Java Coffee and Art 2018 terdiri dari island atau area yang merupakan kolaborasi dari kegiatan perangkat daerah. Island tersebut terdiri dari Ngopi Saraosna Vol. 5 dari Biro Humas dan Protokol, dan Biro Umum Setda Jabar; Tea Festival dari Dinas Perkebunan Provinsi Jabar; West Java Coffee Festival (WJFC) dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jabar.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
       Erwin: Jangan Ragu Sampaikan Aspirasi dalam Reses
    Dadang Ingatkan Leading Sektor Terkait Pencegahan Pandemi Covid-19 Saat Reses
    Golkar Pilih Nia di Pilkada Kabupaten Bandung, Pengamat: Nia Mesti Tengok Suksesnya Istri Dedi Mulya
    Dadang: AKB diberlakukan, Masyarakat Harus Tetap Waspada   
    Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Dadang: Kita Mendapatkan Aspirasi Soal Infrastuktur   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads