web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Rindu Masih Tangguh di Wilayah Bandung Raya
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil.

    Rindu Masih Tangguh di Wilayah Bandung Raya

    JuaraNews, Bandung - Meski secara potensi elektabilitas paslon gubernur/wakil gubernur Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) tertinggal di Jawa Barat, namun berdasarkan riset Indonesia Strategic Institute (Instrat) masih cukup kuat di wilayah Bandung Raya,

    Dalam siaran persnya, Rabu (9/5/2018), Instrat menyampaikan bahwa dari breakdown data yang ada, posisi Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum masih sangat kuat di wilayah Bandung Raya yang mencakup Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

    “Jauh mengungguli Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, dan juga masih memenangkan persaingan dengan selisih tipis di wilayah Priangan Timur dimana di sana memang terkonsentrasi basis pemilih Uu Ruzhanul Ulum,” tulis Instrat.

    Dengan sisa waktu kampanye efektif hanya sekitar 1 bulan lagi, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum memerlukan strategi-strategi yang lebih jitu untuk dapat mengejar ketertinggalan, sedangkan bagi pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi harus tetap sangat disiplin dalam kampanye-kampanye setiap hari di daerah-daerah pedesaan secara massif.

    Waktu sisa 1 bulan efektif akan menjadi medan kompetisi yang sangat menentukan, khususnya bagi kedua paslon RK-Uu dan Deddy-Dedi, semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk berkejaran meraih suara publik Jawa Barat guna memenangkan Pilkada.

    Sementara itu dalam riset dan survei yang dilakukan, Instrat melakukan pengumpulan data berbasis wawancara terstruktur face-to-face ke responden dengan usia minimal responden 17 tahun atau sudah menikah (jika kurang 17 tahun), rentang pengambilan data 3-6 Mei 2018, multistage random sampling, meliputi 422 desa/kelurahan dari 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Jumlah responden sebanyak 1800 orang, dengan margin of Error sebesar +-2,31%.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Tim Sinkronisasi Usulkan 742 Program pada Emil
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google