web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Deddy-Dedi Melesat, Instrat: Rindu Jalan di Tempat
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Deddy-Dedi Melesat, Instrat: Rindu Jalan di Tempat

    JuaraNews, Bandung - Berdasarkan riset lembaga kajian sosial, politik dan humaniora, Indonesia Strategic Institute (Instrat), pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengalami lesatan tingkat elektabilitas.

    Terutama Deddy Mizwar, Instrat merilis data bagaimana sosok yang karib disapa Demiz itu mengalami lonjakan elektabilitas yang tergolong sangat signifikan. Sebagai perbandingan pada periode Desember 2016 tingkat elektabilitas Demiz ada di angka 15,50% dan pada Desember 2017 menurun jadi 14%.

    Tapi kini Demiz bersama Dedi Mulyadi berdasarkan riset Instrat berada jauh di atas 3 paslon gubernur/wakil gubernur Jabar lainnya. Elektabilitas Deddy-Dedi saat ini, per awal Mei 2018 ada di angka 40,5%.

    Kondisi berbeda, dialami Ridwan Kamil yang menurut Instrat potensi elektabilitasnya cenderung tak mengalami kenaikan yang signifikan. “Bisa dikatakan masih berjalan di tempat (stagnan). Adapun faktor pasangannya yaitu Uu Ruzhanul Ulum masih belum mampu untuk mengakselerasi potensi elektabilitas saat berpasangan,” tulis Instrat dalam siaran persnya, Rabu (9/5/2018).

    “Sebaliknya, pada pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, meski potensi elektabilitas keduanya lebih kecil saat sebelum berpasangan dibandingkan dengan Ridwan Kamil, namun saat keduanya berpasangan, telah terjadi penambahan potensi elektabilitas. Itu menunjukkan bahwa keduanya saling melengkapi segmennya masing-masing yang berbeda,” tulis Instrat kembali.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.