web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
    Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
    • 16 November 2018 | 11:12:00 WIB

    MARIO Gomez mewaspadai ketajaman dou striker PSIS yang akan dihadapi tim Maung Bandung, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Inspirasi

    Instrat: Elektabilitas Deddy-Dedi Lampaui Rindu
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Instrat: Elektabilitas Deddy-Dedi Lampaui Rindu

    JuaraNews, Bandung - Hasil riset lembaga kajian sosial, politik dan humaniora, Indonesia Strategic Institute (Instrat), menunjukkan pasangan calon (paslon) gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi telah melewati potensi elektabilitas paslon nomor 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

    Dalam siaran persnya, Rabu (9/5/2018), Instrat menulis: “Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mulai melampaui potensi elektabilitas Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul”. Berdasarkan data survei yang dilakukan Instrat, terjadi perbedaan yang sangat mencolok dari tingkat elektabilitas Deddy-Dedi pada rentang akhir Januari 2018 sampai awal Mei 2018.

    Pada akhir Januari 2018, tingkat elektabilitas Deddy-Dedi mencapai 24,10% dan kini, angkanya naik sangat signifikan yakni 40,5%. Sementara paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul pada akhir Januari 2018, tingkat elektabilitasnya ada di 25,60% dan sekarang di angka 29%.

    Sedangkan dua paslon lainnya yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada akhir Januari 2018 elektabilitasnya mencapai 2,10% dan kini 7,7% . Sedangkan elektabilitas paslon nomor urut 2, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan saat ini berada di angka 4,7% dari sebelumnya di akhir Januari 2018 di angka 1,90%.

    Sementara yang menyatakan golput saat ini mengalami penurunan  dari sebelumnya, 1,10% menjadi 0,3%. Sedangkan mereka yang tidak menjawab atau belum menentukan pilihan saat ini angkanya juga menurun drastis menjadi 17,8% dari sebelumnya 45,20%.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google