web stats service from statcounter

Hot News


  • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

    KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Instrat: Elektabilitas Deddy-Dedi Lampaui Rindu
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Instrat: Elektabilitas Deddy-Dedi Lampaui Rindu

    JuaraNews, Bandung - Hasil riset lembaga kajian sosial, politik dan humaniora, Indonesia Strategic Institute (Instrat), menunjukkan pasangan calon (paslon) gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi telah melewati potensi elektabilitas paslon nomor 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

    Dalam siaran persnya, Rabu (9/5/2018), Instrat menulis: “Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mulai melampaui potensi elektabilitas Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul”. Berdasarkan data survei yang dilakukan Instrat, terjadi perbedaan yang sangat mencolok dari tingkat elektabilitas Deddy-Dedi pada rentang akhir Januari 2018 sampai awal Mei 2018.

    Pada akhir Januari 2018, tingkat elektabilitas Deddy-Dedi mencapai 24,10% dan kini, angkanya naik sangat signifikan yakni 40,5%. Sementara paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul pada akhir Januari 2018, tingkat elektabilitasnya ada di 25,60% dan sekarang di angka 29%.

    Sedangkan dua paslon lainnya yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada akhir Januari 2018 elektabilitasnya mencapai 2,10% dan kini 7,7% . Sedangkan elektabilitas paslon nomor urut 2, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan saat ini berada di angka 4,7% dari sebelumnya di akhir Januari 2018 di angka 1,90%.

    Sementara yang menyatakan golput saat ini mengalami penurunan  dari sebelumnya, 1,10% menjadi 0,3%. Sedangkan mereka yang tidak menjawab atau belum menentukan pilihan saat ini angkanya juga menurun drastis menjadi 17,8% dari sebelumnya 45,20%.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    Besok, DLHK Jabar Ekplore Citarum
    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.