web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kecewa Soal Miras, Massa Segel Kantor DPRD Parigi
    net

    Kecewa Soal Miras, Massa Segel Kantor DPRD Parigi

    JuaraNews, Pangandaran – Massa pengunjuk rasa dari organisasi keagamaan di Kabupaten Pangandaran melakukan aksi penyegelan di gerbang kantor DPRD di Parigi. Mereka kecewa dengan sikap DPRD yang tidak responsif terhadap aspirasi soal isu minuman keras.

    Massa yang terdiri dari organisasi NU, seperti Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Ikatan Pelajar Nalathul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlathul Ulama (IPPNU) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

    Ketua GP Ansor Kab Pangandaran Encep Najmudin mengatakan, penyegelan gerbang DPRD dilakukan berawal dari rasa kekecewaan pihaknya yang sudah melakukan audensi sejak lama terkait isu minuman keras di Kab Pangandaran.

    "Aspirasi kami merasa tidak didengar, padahal surat pemberitahuan untuk audiensi sudah disampaikan sejak lama,” ujar Encep, Rabu (9/5/2018).

    Menurut dia, melalui permohonan audiensi pihaknya ingin turut mendorong terciptanya tata peradaban di Kab Pangandaran yang lebih maju dan berakhlak, aman, tentram.

    Selain itu pihaknya juga menolak peredaran narkoba, perjudian dan hiburan malam, dan ini merupakan amanat masyarakat terutama para kyai di Kabupaten Pangandaran.

    Pihaknya  juga menuntut pemerintah supaya mengentaskan persoalan LGBT dan PSK di Kabupaten Pangandaran dengan cara membuat peraturan daerah. “Karena aspirasi kami tidak direspons, terpaksa kami melakukan penyegelan karena DPRD dianggap sudah tidak memiliki demokrasi,” tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil :Optimis 2019 Program Citarum Harum Akan Baik
    Citarum Harum Akan Miliki Kantor Pusat Komando
    USB YPKP Deklarasi Kampus Anti Hoaxs
    113 Pendaftar Lolos Seleksi Pejabat Eselon II
    Sekda Jabar Disebut Neneng Hasanah Terima Rp1 M

    Editorial

      Advertisement On Google