web stats service from statcounter

Hot News

  • Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    • 23 Mei 2018 | 21:16:00 WIB

    PERSIB sementara unggul 1-0 atas PSM pada Babak I laga kandang Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018) malam.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Massa Tuding Bupati Cianjur Punya 20 Dosa Besar
    net

    Massa Tuding Bupati Cianjur Punya 20 Dosa Besar

    JuaraNews, Cianjur – Dua kubu yang berlawanan melakukan aksi demo besar-besaran di Pemkab Cianjur. Kedua belah pihak berorasi sejak pagi hingga siang hari, mengenai plus dan minus kepemimpinan Bupati Cianjur saat ini.

    Kedua kubu itu memadati sepanjang Jalan Abdullah bin Nuh. Keduanya terbagi dalam dua rombongan berbeda, yang dikumpulkan di lokasi berlawanan. Ratusan aparat keamanan pun membuat barikade untuk menjaga kondusifitas massa yang berjarak beberapa ratus meter itu.

    Massa Koalisi Ulama dan Ummat (Komat), bersikeras meminta agar Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mundur dari jabatannya. Pernyataan itu dilontarkan, setelah bupati dinilai melakukan pelanggaran dan penyimpangan kekuasaan.

    Setelah berjam-jam berorasi, berdzikir, dan berdoa bersama di bawah terik matahari. Perwakilan Komat pun diterima masuk untuk beraudiensi dengan pihak DPRD, Polres, hingga Kodim 0608 Cianjur.

    "Aksi ini menjadi akumulasi kekesalan dan kekecewaan kami terhadap bupati. Beliau acuh dan tidak mau mendengar masyarakat, padahal aksi seperti ini tidak perlu ada kalau kita didengar," kata Koordinator Komat Ridwan Mubarok, Rabu (9/5/2018).

    Dia mengatakan, sejauh ini masyarakat yang mengawal pemerintahan bupati semakin merasa kecewa. Bahkan, mereka mengklaim bupati melakukan 20 "dosa besar" yang berkaitan dengan kewenangan putra dari bupati terdahulu itu.

    Kebijakan-kebijakan, hingga keputusan bupati seringkali dianggap maladministrasi. Salah satu persoalan yang saat ini mencuat adalah, mega proyek di selatan Cianjur yang ternyata tidak sejalan dengan peraturan yang berlaku tapi tetap berjalan meski dipermasalahkan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Advokasi Demiz Akan Laporkan KPI ke Polisi
    Habibie Merasa Hubungan dengan Soeharto Baik-baik
    Berkat Silaturahmi, Generasi Milenial Dukung Demiz
    Saat Soeharto Ditinggal Loyalisnya
    Pemprov-BBWS Percepat Proyek di Sepanjang Citarum
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google