web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Periksa 5 Saksi, Tangkap Tangan di Garut
    net

    Polisi Periksa 5 Saksi, Tangkap Tangan di Garut

    JuaraNews, Garut – Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif menyusul operasi tangkap tangan yang dilakukan di Garut oleh tim saber pungli. Belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang diduga melibatkan aparatur sipil negara tersebut. Namun, dipastikan bahwa kasus itu berkaitan dengan penerimaan pegawai.

    "Yang di Garut sedang digelar perkaranya, kan (pemeriksaannya) 1 X 24 jam ," ujar Kapolda Jawa Barat Agung Budi Maryoto di Mapolda Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

    Satgas Saber Pungli Jawa Barat mengamankan sejumlah orang dari Garut, Selasa 8 Mei 2018. Beberapa di antaranya merupakan Aparatur Sipil Negara yang berdinas di satuan perangkat kerja daerah Garut. Mereka diduga terlibat dalam pungutan liar terkait seleksi calon Aparatur Sipil Negara.

    Kapolda menuturkan, jumlah kerugian atas kasus tersebut sekitar Rp 35 juta dan berkaitan dengan penerimaan pegawai. Hingga saat ini, pemeriksaan masih dilakukan. Kendati demikian, belum ada yang secara resmi ditetapkan sebagai tersangka.

    "Yang diperiksa ada 5, tapi (mereka) saksi," katanya.

    Dari hasil pemeriksaan sementara, dia menyatakan, dua orang di antaranya memenuhi unsur sebagai tersangka. Keduanya merupakan Aparatur Sipil Negara di Pemkab Garut. Hanya, belum disebutkan siapa identitas kedua orang tersebut. "Yang kelihatannya ke arah tersangka, 2 orang," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Pindah Ke Nasdem, Darus Mundur dari DPR RI
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google