web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Enam Tewas dalam Kerusuhan di Mako Brimob Depok
    net

    Enam Tewas dalam Kerusuhan di Mako Brimob Depok

    JuaraNews, Depok – Kerusuhan yang terjadi di Rumah Tahanan Mako Brimob,  Kelapa Dua, Kota Depok menewaskan enam orang, Selasa (8/5/2018). Diketahui lima korban merupakan petugas kepolisian dan satu orang narapidana kasus terorisme.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Muhammad Iqbal dalam konferensi pers di lokasi kejadian, Rabu, 9 Mei 2018 sore.

    "Rekan kami 5 gugur saat ini (jasadnya) sudah di Rumah Sakit Kramat Jati  dan satu dari mereka terpaksa kita lakukan upaya kepolisian karena melawan petugas, dan mengambil sejata petugas juga tewas," sebutnya.

    Sementara itu, satu petugas lain masih disandera oleh para narapidana teroris tersebut. Dia memastikan suasana sudah kondusif. Petugas masih melakukan langkah-langkah negosiasi.‎ "Kami dapat mengamankan situasi, memblokir tahanan tersebut sehingga tidak melebar keluar," ujarnya.

    Dirinya meminta dukungan masyarakat agar Korps Bhayangkara bisa menanggulangi insiden tersebut.‎ Termasuk mengimbau awak media agar tak terlalu menyebarkanluaskan kejadian itu.

     "Mohon doa juga agar rekan-rekan kami yang gugur diterima di sisi Allah dan yang di dalam (disandera)  juga selamat," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023
    Bahas TAP Jabar, DPRD Kembali Undang Pemprov
    Jumlah Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2019 Turun
    Pelantikan Bupati Ciamis-Wali Kota Bogor Ditunda

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.