web stats service from statcounter

Hot News

  • Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    • 19 November 2018 | 07:06:00 WIB

    IRFAN Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengprov PRUI Jabar dalam Musyawarah Jabar, di Hotel Topaz Banung, Sabtu (17/11/2018).

Inspirasi

    Enam Tewas dalam Kerusuhan di Mako Brimob Depok
    net

    Enam Tewas dalam Kerusuhan di Mako Brimob Depok

    JuaraNews, Depok – Kerusuhan yang terjadi di Rumah Tahanan Mako Brimob,  Kelapa Dua, Kota Depok menewaskan enam orang, Selasa (8/5/2018). Diketahui lima korban merupakan petugas kepolisian dan satu orang narapidana kasus terorisme.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Muhammad Iqbal dalam konferensi pers di lokasi kejadian, Rabu, 9 Mei 2018 sore.

    "Rekan kami 5 gugur saat ini (jasadnya) sudah di Rumah Sakit Kramat Jati  dan satu dari mereka terpaksa kita lakukan upaya kepolisian karena melawan petugas, dan mengambil sejata petugas juga tewas," sebutnya.

    Sementara itu, satu petugas lain masih disandera oleh para narapidana teroris tersebut. Dia memastikan suasana sudah kondusif. Petugas masih melakukan langkah-langkah negosiasi.‎ "Kami dapat mengamankan situasi, memblokir tahanan tersebut sehingga tidak melebar keluar," ujarnya.

    Dirinya meminta dukungan masyarakat agar Korps Bhayangkara bisa menanggulangi insiden tersebut.‎ Termasuk mengimbau awak media agar tak terlalu menyebarkanluaskan kejadian itu.

     "Mohon doa juga agar rekan-rekan kami yang gugur diterima di sisi Allah dan yang di dalam (disandera)  juga selamat," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google