web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Atletico Peringatkan Barcelona Soal Griezmann
    Net Antoine Griezmann.

    Atletico Peringatkan Barcelona Soal Griezmann

    JuaraNews, Bandung - Isu kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti kian kencang. Direktur Eksekutif Atletico, Miguel Angel Gil Marin, kesal dengan sikap El Barca yang terus menggoda pemain bintangnya tersebut.

    Sebelumnya, Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Griezmann dan agennya. Belum lagi, beberapa pemain Barca sudah memberikan komentar soal kedatangan Griezmann.

    Hal tersebut membuat Atletico murka, karena seharusnya Barcelona mengubungi klub pemilik bukan pemainnya. Sebab, hal tersebut melanggar aturan transfer FIFA dan bisa dihukum.

    Sedangkan Atletico menyatakan tidak akan melepas Griezmann. Terlebih, pemain asal Prancis itu sudah meneken kontrak baru di Atletico pada awal musim ini.

    Makanya, Los Rojiblancos kesal Barcelona terus merayu Griezmann secara diam-diam. Jika sampai Griezmann memutus kontraknya, maka Atletico akan meminta kompensasi lebih kepada Barca.

    "Saat itu saya juga mengingatkan bahwa pendekatan ilegal akan merusak integritas kompetisi, mengingat kedua klub masih bersaing di kancah liga sepanjang musim. Tapi Barcelona terus menekan salah satu pemain terpenting kami," kata Gil Marin, dilansir Marca.

    Lebih lanjut, Gil Marin mengatakan bila Atletico benar-benar sudah lelah dengan kelakuan Barcelona. Klub asal Catalan tersebut benar-benar tidak memberikan hormat kepada Atletico selaku pemilik pemain berusia 27 tahun itu.

    "Kami sudah lelah dengan kelakuan Barcelona. Presiden, pemain, direktur di klub yang sama [Barcelona] bicara begitu mudahnya soal masa depan pemain," ujarnya.

    "Dengan melontarkan pernyataan soal transfer pemain hanya beberapa hari sebelum final Liga Europa, bagi saya merupakan sikap yang tidak respek terhadap Atletico dan para fan kami," sambung Gil.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 26 57
      2 Persipura Jayapura 26 44
      3 Madura United 27 44

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail